,
Headlines News :
Home » , , » WoW Domain cuma $ 0.9 ( Rp 8.000,- an )

WoW Domain cuma $ 0.9 ( Rp 8.000,- an )

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 13.25

http://www.ogameslucky.com/wp-content/uploads/2011/04/domain-murah-2011.png
Wow Domain Cuma $ 0.9 . Banyak yang tanya kesaya mengapa saya tidak menggunakannya ?
jawabnya cukup mudah yaitu saya tidak mau buat blog saya turun lagi statisticnya hehehhe

ada dua opsi yang saya kasih ke anda untuk mendapatkan Domain tidak sampai  Rp 9000 ini
yaitu dari Godaddy dan melalui saya sendiri

Ya dari keduanya kita mendapatkan ke untungan yang sama besar jadi saya untung kamupun untung

Opsi 1 via Godaddy

           sudah saya bilang kalau ini berkonsep Kamu Untung Saya Untung , Jadi kamu harus mendaftar melalui refferal saya di sini http://goo.gl/0fZgU


lalu seperti biasa isi data data kalian , lalu setelah konfirmasi akun kita mulai ke pendaftaran Domain yang anda inginkan kalau bingung dimana bagian untuk membuat domain klik disini aja ntar
lalu ketikan aja disitu domain yang anda inginkan
lalu apabila tersedia maka klik ADD
kalau uda di add , coba liat paling kanan . klik Continue to Chekout
lalu jangan ada yang di centang dan klik Continue
lalu ubah term menjadi 1 years
agar mendapatkan harga $ 0.9 anda harus remove tu biaya untuk aplikasi email nya tapi kalau anda ingin menggunakn email dengan domain anda itu ya boleh saja namun akan di bebani biaya hosting email nya
lalu kita masukan kode promonya di bagian "Enter promo, source code or referral¬ code"
untuk kode promonya langsung saja minta kesaya melalui email : nnnnnnnnnnxx@gmail.com
dengan judul pesan "Permintaan Code Promo Domain "

Opsi 2 Via Saya
disini caranya simpel yaitu melalui saya saya akan memberikan anda domain murah harga murah
untuk info lebih lanjut tentang Via saya ini silahkan hubungi saya
di email : nnnnnnnnnnxx@gmail.com

Anda sedang membaca artikel tentang WoW Domain cuma $ 0.9 ( Rp 8.000,- an ) dan anda bisa menemukan artikel WoW Domain cuma $ 0.9 ( Rp 8.000,- an ) ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/12/wow-domain-cuma-09-rp-8000.html,Dilarang menduplikat artikel ini WoW Domain cuma $ 0.9 ( Rp 8.000,- an ) jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : WoW Domain cuma $ 0.9 ( Rp 8.000,- an )


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)