,
Headlines News :
Home » , , » Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis

Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 17.16

traffic blog
Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis : Apa yang ada dibenak anda dengan judul artikel saya kali ini yang mengenai mendapatkan unique visitor secara gratis ? Tapi kalau saya sendiri sudah bosen mendengarkan judul tersebut . Karena sudah banyak para blogger yangf membuat artikel dengan judul itu dan isinya itu itu melulu , semua website membahas isi yang sama . Hanya yang membedakannya adalah cara tulis artikenya
rata-rata para blog membuat isi artikel tentang Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis adalah
keyword yang bagus (tepat sasaran) , lalu perbaiki seo blognya ya isinya gitu-gitu ajalah , Iya bukan ?

Tapi saya yakin bukan itu yang sebenarnya anda inginkan , Saya rasa anda itu ingin yang efek nya instant seketika itu juga Visitor kita terdongkrak bukan !
ada banyak sebenarnya untuk instant mendapatkan Visitor Unique yang tersebar ada yang melalui jasa Visitor atau pun software . 
Namun anda harus berhati hati karena , memang efeknya langsung terasa dan visitor blog anda langsung melonjak hingga saya harus bilang WOW Gitu untuk statistik blog anda
 . tapi biasanya itu hanya bisa bertahan seminggu saja karena setelah itu Rappppp Blog anda menjadi binasa karena Blog di banned Google

Mengapa  begitu ?
ya karena trik Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis adalah tergolong teknik Blackhat .
ya sedikit CurCol saja saya pun pernah terkena Efek itu ketika menggunakan trik yang salah itu dan akibat nya blog saya non visitor dan akhirnya saya pun berusaha bangkit kembali dengan blog batu saya , yaitu HY Hack

Jadi apa trik Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis dan Tidak melanggar etika Google Alias WhiteHat ?

Ketika saya jalan jalan di internet dengan melewati gang demi gang ehh saya nemu cara yang bagus dan tidak melanggar etika Google yaitu Ougos

Melalui Augos Kita mampu Menghasilkan 500 Unique Visitor gratis perharinya oya mungkin kalau masih ada yang belum tau Uniqe Visitor itu apa maka akn saya jelaskan dahulu ya

Unique Visitor kalau dijelaskan dalam bahasi Saya si adalah Pengunjung atau Visitor yang dihitung dari Ip 
sedangkan Visitor biasa adalah Views blog atau berapakali url Blog anda dihasilkan
contoh Visitor ? Views adalah misalkan anda membuka situs http://hy-hack.blogspot.com/2012/12/cara-mendapatkan-banyak-unique-visitor-otomatis.html
ketika anda membuka sekali maka visitor blog saya akan bertamba 1 dan apabila anda mengklik artikle lain atau mereload artikel ini maka akan menambah lagi total views saya dengan katalain apabila anda membuka melihat artikel artikel saya sebanyak 1000 kali maka views saya adalah seribu namun Unique Visitor tetap 1

Oke lanjut saja ke Ougos
karena kayaknya udah terlalu panjang saya ngobrol dan membuat anda bosan makanya langsung ke Ougos

Lanjut aja ya kecaranya :
oya anda daftar dulu ya langsung saja ya disini
 1. Lalu isikan data data anda susekua hati anda (Jujur lebih baik )
2. Buka email anda dan Konfirmasikan ( di email akan di tulis semua data data penting anda )
3. Kemudian login dengan username dan password sobat disini
4. Klik My Links
5. kemudian klik  “ADD NEW URL” . 
6. lalau Pergi ke dapur buat Copi ataupun teh (Kerana anda harus menunggu sekitar 2 jam atau bisa sampai 1 hari untuk di setujui )
7. Selagi minum copi sebaiknya anda mendownload mendownload Ougos Browser terlebih dahulu. download disini
8. Penting !! Jalankan browser ini setelah blog / web sobat diterima

Set website anda di OUGOS browser

1. Jalankan OUGOS browser
2. Klik pada OUGOS-MEMBER
3. Klik Enter OUGOS Link here
4. Pilih Append dan masukan username anda
5. Masukan url OUGOS atau OUGOS LINK anda di kotak sebelah kanan
( OUGOS LINK tersedia di dalam email yang sobat terima pertama kali )
6. Klik ok
7. Langkah terakhir Klik start Surf-Modus dan pilih Six pages

Dan visitor pun akan mendatangi website anda.Tapi inget ini trik cuma untuk menambah Visitor saja atau dengan katalain ya tambah tambahan saja lah ya karena percuma blog pagerank tinggi cuma karena auto visiyor doan ada sebaik nya visitor itu dari artikel berkualitas kita
nah itu baru namanya blogger oke

NB : Tatacara mendapatkan Uniqe Visitor di Ougos terkadang melakukan update jadi apabila ada tatacara yang tidak sesuai silahkan tinggalkn Komentar
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/12/cara-mendapatkan-banyak-unique-visitor-otomatis.html,Dilarang menduplikat artikel ini Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Cara Mendapatkan Banyak Unique Visitor Otomatis


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 8 komentar

11 Agustus 2014 pukul 04.27

visitornya darimana itu ya mas ? apakah robot ? apa bener2 orang yg liat web kita ?

2 Februari 2015 pukul 22.19

apa saja effectnya mas di google?
seosc.blogspot.com

22 Maret 2015 pukul 01.03

harus nunggu berapa lama mas prosesnya?

27 Oktober 2018 pukul 19.04

Issues with graphics and design, images and touchups, illustrations and web optimization are altogether far too common. car photo manipulation

car manipulation

car retouching

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)