,
Headlines News :
Home » » Yang Perlu Dikunjungi Ketika Di bandung

Yang Perlu Dikunjungi Ketika Di bandung

Written By Nanda Journey on Selasa, 22 Januari 2013 | 16.22

MALIOBOROOOOO

Mungkin itu kan yang anda pikirkan ! Ya itu memang tidak salah , Karena malioboro memang adalah tempat wisata mata (Berbelanja ) Yang Wajib untuk di kunjungi. Gak afdol rasanya kok kebandung tapi gak kesini

Etss tapi kita tidak lagi bicarakan malioboro ni ya , Karena kita akan bicara tentang !!!!!!!!!
Hiburan Perut alias makanan .
idihh seketika para hy hack mania langsung serius bacanya wkwkwkw
ini memang adalah sebua artikel review saya tentang yang namanya makanan ketika admin jalan jalan ke kota Bandung . Maklumlah selain admin suka banget dengan dunia blogger dan mendaki , admin juga suka banget tuh yang namanya wisata kuliner alias makan makan (asalkan lagi berisi ni sih dompet B) .


Ceritanya gini admin kalain yang gantengnya gak seberapa ini tapi manis dan imut . Lagi jalan jalan di Kota Kembang Bandung dengan ala backpaking (maaf kalau bahasa inggrisnya ngelantur) dan setelah kami sudah lewat dari jln malioboro ni cacing di perut udah demo pulak , dan terpaksa kami mencari rumah makan agar si cacing tak demo lagi .

Namun di bandung sendiri kami tidak tahu jalan jalan disana kecuali malioboro doang dan akhirnya kami coba telusuri jalan demi jalan yang ada , ehh tapi masih belum ada ruma makan yang gereget gitu , yang jumpa hanya rumah mkaan cepat saji , restoran padang dan lln pokok nya dah biasa kalilah  karena admin sendiri orang medan , admin ingin cari makanan yang khas sini gitu lohh seperti kayak makan sunda  , ehh tiba tiba pas nyampek di Jl. Terusan Pasteur mata saya sedikit terpanah dengan sebuah bangun di nomor 63 .
karena ada sebuah rumah makan Sunda yang cukup nikmat di pandang
http://www.rajasunda.com/wp-content/themes/Gourmet/thumb.php?src=http://www.rajasunda.com/ss/int4.jpg&h=255&w=260&zc=1&q=80&bid=1

AKhirnya admin dan teman teman admin mencoba masuk dan ternyata nama restoran ini adalah Raja Sunda . dengan selogan rajanya makanan sunda admin mencba untuk menguji restoran ini apakah kenikmatan makanan nya sehebat selogannya

admin pun langsung memanggil pramusajinya
Admin :Bang Bang ( dengan logat kental orang medan nya )
Prmu Sji : Iya mas mau pesan apa ??
Admin : Hemmmmm , Enak nya Pesan apa kita ( Bicara sama Admin )
Pramu sji : Gimana kalau Bebek Crispy ? (pramusaji langsung nyerobot pembicaraan kami )
Admin : Enak Gak TU ?
Pramu sji : Bisa di adu dengan menu masakan sunda restoran lain mas kok gak percaya ni makanan emang paling lezat

Akhirnya Admin pun tergoda untuk memesan Bebek Crispy . 15 menit kemudian si Bebek Crispy pun Hadir di Meja kami .

Menu Bebek  210x300 Wisata Kuliner Bandung: Raja Sunda, Rumah Makan Sunda dengan Menu Andalan Bebek Goreng Crispy
Ketika kami makan , Mau tau apa yang kami rasakan ?
Rasa Ganja
Alamakkkk aku baru tau kalau masakan sunda itu kayak Ganja , Eitsss masuk admin kayak ganja itu bukan ganja beneran karena alhamdulilah samapai sekarang admin sendiri gak tau rasa ganja itu kayak mana tapi yang jelas ketika dimakan bebeknya apalagi pake sambalnya serasa Kaki ini gak nginjak tanah seperti kuntilanak sakin terbawak terbangnya akan kenikmatan masakan sunda  ini.

mukin admin gak terlalu ingat lagi lokasi rumah makan ini . tapi kalau mau tau info rumah makan raja sunda ini silahkan cek di web set nya di tripel dabel yu dot rajasunda dot com
hehehehh agak alai atau kampungan ya , yaudah ini alamat yang jelas nya http://www.rajasunda.com
jadi ayo cekidot tu bandung
Anda sedang membaca artikel tentang Yang Perlu Dikunjungi Ketika Di bandung dan anda bisa menemukan artikel Yang Perlu Dikunjungi Ketika Di bandung ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2013/01/yang-perlu-dikunjungi-ketika-di-bandung.html,Dilarang menduplikat artikel ini Yang Perlu Dikunjungi Ketika Di bandung jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Yang Perlu Dikunjungi Ketika Di bandung


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
2 Juni 2014 22.20

Strona świadczy o nietypowych zagadnieniach, zapraszam do rozmowy

Also visit my website pokrycie dachowe

Anonim
18 Juni 2014 18.39

Its not my first time to go to see this web page, i am visiting this webb page dailly and taqke goid data from here all the time.


Here is my website ... หนังโป๊

Anonim
20 Juni 2014 01.05

All world celebrities videos of HD quality are available and users can watch, listen online new up coming songs videos free any time.
t top a Pocket HD camcorder or any High definition camcorder.
I have since re-checked the package and there's no mention of the game being in 3D - invisible marketing perhaps.



Feel free to surf to my site - images for free download ()

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)