,
Headlines News :
Home » , , , » SinterKlas Dapat Dilacak Di Fitur Baru Google

SinterKlas Dapat Dilacak Di Fitur Baru Google

Written By Nanda Journey on Selasa, 25 Desember 2012 | 10.45

Sinterklas , Menurut Wikipedia
Sinterklas (dalam bahasa lain juga dikenal dengan nama Santa Klaus, Santo Nikolas, Santo Nick, Bapak Natal, Kris Kringle, Santy, atau Santa) adalah tokoh dalam berbagai budaya yang menceritakan tentang seorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada Hari Natal.
Santa berasal dari tokoh dalam cerita rakyat di Eropa yang berasal dari tokoh Nikolas dari Myra, adalah orang Yunani kelahiran Asia Minor pada abad ketiga masehi di kota Patara (Lycia et Pamphylia), kota pelabuhan di Laut Mediterania, dan tinggal di Myra, Lycia (sekarang bagian dari Demre, Turki). Ia adalah anak tunggal dari keluarga Kristen yang berkecukupan bernama Epiphanius (Ἐπιφάνιος) dan Johanna (Ἰωάννα) atau Theophanes (Θεοφάνης) dan Nonna (Νόννα) menurut versi lain. Nikolas adalah seorang uskup yang memberikan hadiah kepada orang-orang miskin.
Tokoh Santa kemudian menjadi bagian penting dari tradisi Natal di dunia barat dan juga di Amerika Latin, Jepang dan bagian lain di Asia Timur.
Hari Sinterklas dirayakan di seluruh dunia setiap tanggal 6 Desember.

Namun Kali Ini saya tidak membicarakan tentang Sejarah Sinterklas melainkan fitur baru google yaitu Google Pelacak Sinterklas . Sebenarnya saya sudah perna membahas hal ini di artikel yang berjudul Fitur Baru Google " Pelacak Sinterklas " . Namun artikel tersebut kurang detail saya jelaskan masalah fitur baru google ini, Karena saat itu saya membuat artikel secara spontan ketika saya salah klik atau apalah dan masuk ke link Pelacak Sinterklas
Tampak depan Tampilan Pelacak Sinterklas
Tampilan navigasi Keberadaab SInteerklas

Anda bisa melihat Fitur Google Pelacak sinterklas ini pada alamat http://www.google.com/santatracker .

menu navigasi nya sangat unik , kita dapat melihat di negara mana dia berada melalui background tampilan yang berupa Peta atau pun dari menu menu nya.
yang unik nya kita dapat mengetahui jarak yang telah di tempu sinterklas , jadwal keberangkatan , tujuan yang akan datang dan berapa banayk sinterklas yang telah diberikan sinterklas

saya juga akan mengutip pesan dari google tentang layanan ini yaitu :



Selamat datang di Google Maps Pelacak Sinterklas!

Pada malam Natal kami dengan bangga akan mempertunjukkan pratinjau dasbor Sinterklas -- teknologi yang menggerakkan kereta salju Sinterklas selama perjalanannya mengelilingi dunia. Pratinjau istimewa ini telah kami terima dari salah satu dari sekian banyak kurcaci Sinterklas, yang berkreasi dan bekerja keras di Kutub Utara membantu Sinterklas menyiapkan hari yang ditunggu-tunggu. Dasbor Sinterklas - menampilkan teknologi dan rancang bangun kereta salju Google Maps yang terbaru dan terhebat - akan membantumu memantau perjalanan Sinterklas di seluruh dunia, dan juga mengetahui sekilas tentang tempat-tempat perhentian Sinterklas di sepanjang perjalanannya.
Teman kurcaci kita yang ramah juga mengajakmu menjelajahi desa Sinterklas sementara Sinterklas bersiap-siap untuk perjalanannya. Silakan jelajahi desanya, temukan beberapa kegiatan mengasyikkan dan jumpai para kurcaci yang menawan.
Google Maps Pelacak Sinterklas adalah hasil karya dan pengembangan Google, dengan sedikit bantuan dari kurcaci Sinterklas. Perlu bantuan atau ada yang ingin ditanyakan? Kunjungi Pusat Bantuan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pelacak Sinterklas.

fitur ini adalah fitur hiburan yang sangat menarik jadi silahkan liat sja sendiri ya
Anda sedang membaca artikel tentang SinterKlas Dapat Dilacak Di Fitur Baru Google dan anda bisa menemukan artikel SinterKlas Dapat Dilacak Di Fitur Baru Google ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/12/sinterklas-dapat-dilacak-di-fitur-baru.html,Dilarang menduplikat artikel ini SinterKlas Dapat Dilacak Di Fitur Baru Google jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : SinterKlas Dapat Dilacak Di Fitur Baru Google


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)