,
Headlines News :
Home » , , , » Cara Membuat Dan Membaca BarCode & QRCode

Cara Membuat Dan Membaca BarCode & QRCode

Written By Nanda Journey on Senin, 12 November 2012 | 19.42

Cara Membuat Dan Membaca  BarCode & QRCode

Cara Membuat Dan Membaca  BarCode & QRCode : Pastinya sebelum anda membaca artikel ini anda sudah taukan apa itu Barcode dan QRCode ? bagi yang belum Tau saya sudah membuatkan artikel "Perbedaan BarCode dangan QRCode"
untuk info saja ya sebenarnya dari segi teknologi QRCode lebih Canggih dari pada BarCode dan dapat menyimpan lebih banyak data dari pada Barcode yang data nya dismpan dengan Garis garis batang saja

Oke lanjut kita Ke Cara Membuat Dan Membaca  BarCode & QRCode , Sebenarnya artikel serupa ini sudah banyak di mana mana . Tapi agar blog ini lebih banyak lagi ilmu yang terdapat didalam nya maka akan saya bagikan untuk anda

Sekarang kita membahas tentang Cara Membuat Dan Membaca   QRCode dulu ya

Cara membuat QRCode


  1. Download dahulu Software nya Disini ( Gak besar Kok, Gak sampai 1 mega , Dari pada anda download lagu , video film bahkan Game mending download dulu ya , gak perlu download manager pun gak papa)
  2. Lalu instal Software tersebut (kalau intall nya pada Taukan karena Software dan content apa pun dimana mana instal nya sama saja yaitu nect next next sampai finist kalau ada filihan Accept dan don't Accept ya pili saja Accept Gitoo
  3. lalu setelah dibuka , isikan apa yang mau di ubah menjadi QRCode pada Plain Text 
  4. Klick Encode , Lalu jadi deh tuh code (liat pada bagian Kanan)
  5. Lalu save dengan format gambar apa saja dan jadi dah

Cara membaca QrCode
  1. Buka aplikasi tadi 
  2. ambil gambar yang ada QrCode di komputer anda lalu klik saja gambar yang kayak map terbuka
  3. ambil gambar nya , kalau tidak keliatan ubah tuh tpe pencarian nya dari text jadi gambar
  4. lalu setelah gambar masuk klik Decode maka muncul deh arti dari code tersebut (ditamoilkan dalam gabar sebelah kiri

Oke sekarang kita lanjut ya yang Cara membuat dan membaca
1. download softeware disini
2.cara nya ampir sama dengan diatas coba aja deh kalau tidak bisa langsung koment dan pasti saya jawab

atau bisa dengan media online saja cara membuat barcode disini
cara membaca barcode disini

download , software,encode,Klick ,klik,format,gambar,aplikasi,komputer,pertandingan,multimedia,final
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Dan Membaca BarCode & QRCode dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Dan Membaca BarCode & QRCode ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-dan-membaca-barcode-qrcode.html,Dilarang menduplikat artikel ini Cara Membuat Dan Membaca BarCode & QRCode jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Cara Membuat Dan Membaca BarCode & QRCode


Artikel Terkait:

Share this post :

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)