,
Headlines News :
Home » , , , » Wanita Jogja dan Perkembangan Teknologi

Wanita Jogja dan Perkembangan Teknologi

Written By Nanda Journey on Selasa, 19 Mei 2015 | 17.17

Pendapat wanita jogja mengenai teknologi di bidang telekomunikasi 4G hubungannya dengan kemajuan wanita jogja 

Teknologi merubah hidup manusia, Hal yang membedakan manusia modern dengan manusia zaman dahulu tak lain dan tak bukan adalah dari kemampuannya menciptakan teknologi. kemajuan teknologi membuat banyak perubahan dalam kehidupan manusia baik secara langsung maupun tidak langsung. Dampak teknologi juga sangat berpengaruh dalam kehidupan para wanita. artikel kali ini saya akan membahas tentang pendapat wanita jogja mengenai teknologi di bidang telekomunikasi 4G hubungannya dengan kemajuan wanita jogja.

Di zaman ini, Wanita harus "melek" dengan teknologi untuk menyambut era gaya hidup digital. wanita memeiliki peran penting di tatanan kehidapan manusia, dia lah sebagai istri dari suami dan ibu dari anak-anaknya. peran wanita dalam keluarga sungguh sangat besar dampaknya pada masa depan anaknya, dialah seorang guru pertama anak-anaknya.

Masih banyak yang beraggapan, bahwa interaksi seorang wanita khususnya wanita rumah tangga pasti akan terbatas. Mereka di anggap hanya dapat berinteraksi di dalam rumah dan tetangga saja . Padahal di era teknologi ini terkhususnnya dengan munculnya teknologi 4G di jogja , Wanita jogja juga diharuskan untuk mampu memanfaatkanya.

Berbicara Wanita Yogyakarta maka kita sebaiknya membahas terlebih dahulu tentang kaum wanita yang sudah menjadi seorang ibu. seorang ibu telah memahami bahwa anak-anak yang mereka lahirkan di zaman ini adalah anak-anak yang besar di  era pesatnya kemajuan teknologi. dan kemajuan teknologi dapat di manfaatkan secara positif maupun negatif bagi para penggunanya. Maka dari itu kaum ibu perlu mengawasi aktifitas para anak dengan benar. Gengan menggunakan teknologi apalagi dengan adannya teknologi 4G yang dihadirkan oleh XL di jogja maka  ibu bisa mengawasi anak-anaknya dengan cepat di segala media sosial yang di milikinya. Ibu bisa video call dengan cepat tanpa adanya macat atau keterbatasan kecepatan jaringan internet, dengan begiu ibu dapat memantau langsung aktivitas anak-nya.

Mahasiswi Yogyakarta juga tidak lupa terkena efek dari adanya 4G dari XL ini. Menurut mereka para mahasiswi jogja sangat di untungkan dengan adanya layanan ini, karena mereka dapat mencari informasi tentang pelajaran mereka dengan lebih mudah. Selain itu teknologi merupakan simbol dari gaya hidup mereka, bahkan ada kesan bahwa orang yang gaul itu ya yang update masalah teknologi. Semakin update gadget kamu, semangkin banyak akun media sosial kamu maka kamu semangkin gaul, itulah kesan di zaman ini.


Para perempuan jogja juga terkenal sebagai pangsa pasar dari berbagai online shop yang ada di indonesia. Hal ini terjadi di karenakan banyaknnya cewek jogja yang hobi shoping secara online. Memang tidak di pungkiri dengan semakin banyaknya online shop di indonesia, sehingga para shopper holic sangat di mudahkan untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah. Maka dari itu dengan hadirnya layanan 4G dari XL kehidupan kita sangat di permuda
Anda sedang membaca artikel tentang Wanita Jogja dan Perkembangan Teknologi dan anda bisa menemukan artikel Wanita Jogja dan Perkembangan Teknologi ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2015/05/wanita-jogja-dan-perkembangan-teknologi.html,Dilarang menduplikat artikel ini Wanita Jogja dan Perkembangan Teknologi jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Wanita Jogja dan Perkembangan Teknologi


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)