,
Headlines News :
Home » , , , » Yamaha Mio J - Motor baru Yamaha

Yamaha Mio J - Motor baru Yamaha

Written By Unknown on Rabu, 06 Juni 2012 | 12.59

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiueonUv8_5Ta3T2Zis1MaEtqA2lsgwO6y4p7P6yf4fPAVWTTiQ_LbWZalCFDaUAwvtVkG7_-Gnar26NuC2KcjO2JoJebR3Om6P9ule55pFA9Ta9yOyJMBeRVh6KSbqOnJC74dbBjDP_6wW/s1600/yamaha+mio+j.png
        Motor matic adalah trand terbaru dalam dunia sepeda motor indonesia dari yang mudah hingga kalang orang tua , dari kalangan biasa hingga luar bisa semua nya suka dengan sepeda motor matic apalagi maticnya yamaha .

Yaa tentu saja orang-orang banyak menyukai motor matic ytamaha yang satu ini siapalagi kalau bukan siraja matic kita " Yamaha Mio J " matic yang bandel , lincah dan irit memang telah dicintai rakyat indonesia dejak dia dikeluarkan

 Desain yang menawan dari Yamaha Mio J membuat semua kalangan dapat menerima nya degan senang hati jadi ketingggalan jaman deh kalian yang belum beli Yamaha Mio J
atau mukin anda masih binggun dengan spesifikasi  dan keuntungan Yamaha Mio J
ok akan saya jelas kan dengan sedetail-detail nya untuk anda dibawah ini :

Motor matic injeksi irit harga murah dari Yamaha yaitu Mio J merupakan motor matic injeksi irit yang paling ekonomis di Indonesia dengan mengaplikasikan teknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Full Injection) kedalamnya. YMJET-FI memiliki kelebihan  pada sektor akselerasi dan tenaga mesin yang cukup mumpuni, konsumsi bahan bakar lebih efisien dan  lebih ramah lingkungan. Konsumsi bahan bakarnya diklaim mampu mencapai rata rata 63 km/Liter atau lebih hemat 30% dibanding pendahulunya, sehingga membuat konsumsi bahan bakar semakin irit. Ketiga kelebihan ala Yamaha itulah yang membuat produsen berlogo garpu tala ini menyatakan kesiapannya menyongsong era FI.

Selain itu, masih ada teknologi lain yang diaplikasi kedalam Motor matic injeksi irit harga murah MIO J diantaranya : Diasil Cylinder & Forged Piston , menjadikan jantung Mio J lebih handal, awet, dan tahan lama. Tidak hanya itu, para tenaga ahli Yamaha, mengaplikasi “Low Friction Engine Technology” kedalam motor matic injeksi irit yang membuat semangkin irit lagi bbm yang diperlukan

Mesin Mio J 


Keunggulan Yamaha Mio-J di antara nya :
  • Mio-J mudah digunakan dan ketinggian jok rendah dapat digunakan oleh siapa saja dan cocok untuk semua kalangan dari anak Abg sampai dewasa pria dan wanita.
  • Untuk mereka yang butuh ruang untuk penyimpan barang tak perlu khawatir. Bagasi Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang seperti jas hujan, tas kecil dan juga helm.
  •  Pengguna Mio J juga tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena besarnya tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar. Keunggulan lainnya adalah mudah membawa boncengan karena joknya panjang.
  • Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaiut diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.
  • Untuk Spesifikasi Mesin Mio-J menggunakan tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
  • Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Jadi pada saat parkir anda tidak usah khawatir.
 
Varian warna Mio-J mempunyai 2 tipe :
-     Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.
Add Image Yamaha Writing Competition
-     Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Add Image Yamaha Writing Competition

Ekonomis - Harganya Murah

Pertama-tama kita akan melihat harga on the road Yamaha Mio J di daerah Jakarta
  • Harga Mio J-FI Rp 11.990.000
  • Harga Mio J CW-FI Rp 12.800.000
  • Harga Mio J-CW Teen FI Rp 12.930.000
dengan harga ekonomis diatas anda sudah mendapatkan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), yang merupakan Adopsi dari teknologi F1 Yamaha. Tak hanya teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection yang disematkan ke dalam motor Yamaha Mio J tak ketinggalan teknologi diasil cylinder dan forged piston, yang dapat membuat Yamaha Mio J Berlari secepat jet dan Selincah Mio "It’s Magic."


Jadi Apalagi Yang anda Tunggu-tunggu Ayo segera kedealer-dealer Yamaha Terdakat
Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
DMCA.com
Anda sedang membaca artikel tentang Yamaha Mio J - Motor baru Yamaha dan anda bisa menemukan artikel Yamaha Mio J - Motor baru Yamaha ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html,Dilarang menduplikat artikel ini Yamaha Mio J - Motor baru Yamaha jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Yamaha Mio J - Motor baru Yamaha


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)