,
Headlines News :
Home » » Ide Iklan indonesia yang bikin ngakak sakin kreatifnya

Ide Iklan indonesia yang bikin ngakak sakin kreatifnya

Written By Nanda Journey on Minggu, 18 November 2012 | 17.58

saya gak tau ini bikin teman teman ngakak atau tidak tapi ntah knapa yang biasa nya saya asal liat sesuatu biasa biasa saja setelah liat ini kok gak siap siap ngakak nya.
oke Cekidot aja yaaa

Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.


Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.


CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!




Fontline – Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi… Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.


Kayaking – Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.


Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…


Lux – display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihi..



Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj


Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakaka…


Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!


Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut periklanan Indonesia!
Anda sedang membaca artikel tentang Ide Iklan indonesia yang bikin ngakak sakin kreatifnya dan anda bisa menemukan artikel Ide Iklan indonesia yang bikin ngakak sakin kreatifnya ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/11/ide-iklan-indonesia-yang-bikin-ngakak.html,Dilarang menduplikat artikel ini Ide Iklan indonesia yang bikin ngakak sakin kreatifnya jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Ide Iklan indonesia yang bikin ngakak sakin kreatifnya


Artikel Terkait:

Share this post :

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)