,
Headlines News :
Home » , , , » Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK !

Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK !

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 15.05


              Mungkin inilah sebuah kalimat pengandaian semua mayarakat yang telah " Gerah " dengan ulah Koruptor yang selalu memulung "UANG RAKYAT" .

"PAK KORUPTOR" Tolong lah sedikit  perhatikan nasip kami sebagai masyarakat kecil , apalagi Anak-anak kami . karena gara gara bapak Sikologi anak - anak bangsa dapat terganggu . Bagaimana tidak pak ! . Yang seharusnya masa anak anak seperti mereka , dalam kehidupnya harus selalu diberikan sebuah masukan masukan yang posotif.

Tapi ini apa ??  Ketika anak anak ini ingin menonton TV , yang seharusnya mereka menonton siaran siaran yang Edukatif Eh ini malah selalu dikasih Tontonan tentang keburukan Bapak dan Kawan Kawan.
Mereka Lebih ingat kata "Koruptor" dari pada kata "Pancasila". kenapa begitu ? ya karena bapak selalu nongol tuh di media media tentang "Aksi Mulung " bapak.

Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK !

       Itulah sebuah kalimat pengandaian masyarakat ketika melihat Korpusi di negara . Begitu pula saya !, Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK ! saya akan melalukan sebuah kosep baru dalam "Pemberantasan Korupsi " Mungkin banyak  telah banyak cerita Mengenai Andai Aku menjadi Ketua KPK di dunia maya yang isi artikel sungguh membuat saya bangga kepada mereka , Betapa tegas nya cerita mereka tentang "Pemberantasan Korupsi " Di indonesia
namun saya sayangkan Semua cerita tersubut hanya lah berisikan sebuah Sifat Balas dendam Ke para Koruptor . Saya tidak tau apa karena mereka dalam menulis cerita tersebut lagi dalam perasaan yang sangat membeci Koruptor atau juga karena dalam mengikuti Kontes ?, Tapi semua ya tergantung karakter orang tersebut

Tapi kali ini saya akan mebahas tentang  " Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK ! " Sebuah cerita dari Harapan pribadi saya yang mudah mudahan mewakili Harapan Seluruh rakyat indonesia "Jika Menjadi Ketua Kpk "

Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK !
akan ada sedikit perubahan yang saya lakukan untuk menghapus kata "Koruptor " Di indonesia

Dakam Monsep pelaksanaan nya saya memiliki metode "Halau & Tangkap " Di Ibaratkan sebuah sungai dimana Air Akan bergerak dari Hulu ke Hilir , Maka taktik untuk Menyekat "Sampah" agar tidak kelaut adalah dengan cara  Harus dilakukan PengHalauan di Hulu dan apabila "Sampah " tersebut masih juga ada di hilir maka Akan kita Tangkap dan Musnakan

Begitu juga dalam Pemberantasan Korupsi Dengan Metode "Halau & Tangkap "
KPK Kepemimpinan saya harus dapat menghalau muncul nya bibit-bibit unggul koruptor agar tidak muncul tunas nya
Dengan cara apa mengahalau nya ?

1. KPK akan mengajak semua masyarakat untuk Mengetahui arti Penting nya Berbagi , Jadi mereka akan diberikan wawasan pentingnya berbagi. karena  apabila kelak mereka menjabat di kedudukan yang bisa menjadi Peluang Tumbuh nya semangat berKoruptor , Mereka tidak akan terpengaruh bahkan mudah mudahan malah bisa jadi orang yang dermawan dengan membagikan sedikit kekayaannya untuk teman teman sesama rakyat indonesia nya
2. KPK , juga harus ikut serta dalam Bimbingan Konseling pelajar . jadi setiap ada bimbigan konseling di sekolah maka ada pihak Kpk yang ikut membantu memberikan Bimbingan Konseling

3. Kpk Bersama Orangtua Memberikan sebuah Sugesti ke anak nya kalau tindakan Koruptor itu adalah Hal yang paling memamulukan dari semua hal yang memalukan. Perkembangan seorang anak sangat dipengaruhi dengan pendidikan yang diberikan di keluarga dan linkungan jadi sangat bermafat sekali pemberian sugesti ke anak sejak kecil tentang Anti Koruptor

4. Semua pegawai pegawai kepemerintahan di Indonesia diberikan sebuah
"WORK PRESTATION REWARD" Yaitu Bonus untuk Setiap kerja kersa Dan Prestasi Kerja jadi semua orang akan berusaha Berkerja keras dan Profesional dalam kerjaan nya agar mendapatkan bonus tersebut jadi mereka tidak berpikir lagi untuk Korupsi agar dapat memperkaya diri sindiri

Lalu Ketika sudah Dihalau dan Ternyata Masik saja ada yang lolos dari Uji sortir Calon Koruptor maka sebuah tindakan Yang Kita Sebut "Tangkap" akan kita lakukan . Tetapi buka hanya sekedar tangkap dan kasih hukuman saja . Jadi apa ? Apaka harus kita beri mereka Hukuman mati !

Oh tidak , Memang banyak saya baca di artikel artikel lain kalau Koruptor Itu harus dihukum "MATI"
Tapi menurut saya itu hanyalah tindakan yang berasal dari Asas Balas Dendam, Kan seharus nya dalam menangani ini Kita Harus dengan Asas Hukum Dan Norma Norma yang berlaku di Indonesia

Hukuman Mati Mukan yang cocok untuk memberikan efek Jerah Kepada koruptor lain karena menurut saya malah mebuat Koruptor makin memperbanyak hasil koruptor nya
karena kelak apabila mereka Tertangkap atau diperiksa Mereka Dapat Suap Menyuap

Jadi menurut saya yang paling Baik adalah memberikan hukuman pidana dan Hukuman Mental
kalau hukuman pidanakan sudah pasti dilaksanakan tetapi yang saya liat sekarang Hukuman Mental ini belum ada dilakukan oleh hukum di indonesia
jadi kelak Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK ! Hukuman mental ini akan saya berikan kepada Sang Koruptor

Hukuman mental nya adalah
1. Penjarahkan mereka DI kelas Rutan yang lebih rendah dari pada kelas untuk pencuri ayam atau bijik coklat dan tiap 1 tahanan koruptor hanya akan menempati satu penjara yang sudah di sesuaikan ukuran nya bedasarkan Hak Asasi Manusia . Dengan tidak ada satu pun orang yang dapat dilihat nya maka  dia akan merasakan kalau dia terasa dikucilkan dan dapat merenungi perbuatan nya . hahhahah pastinya koruptor koruptor yang masih bebas berlalu lalang akan mirinding mendengarkan nya

2 . Selain dikasih penjara khusus ,Para koruptor harus diberi Hukuman Pelayanan Publik.
Jadi asal ada yang tertangkap korupsi kita berikan sebuah hukuman layanan publik seperti membersikan  WC umum , Taman kota , Menyapu Jalanan , Jasa bersih bersih Rumah gratis untuk masyarakat , setiap seminggu sekali Berjoget di keramaian orang selama 3 jam dengan mengunakan Bad di badan nya dengan tuliskan "Aku memulung uang kalian Karena aku lebih miskin dari Kalian"

3.Untuk tersangka korupsi akan diberi gelar untuk nama nya menjadi MK mantan koruptor. jadi contoh nya saja kita bilang nama koruptor tersebut adalah John maka akan kita kasih tittel
MK JHON bukan hanya sebuah panggilan saja tapi di KTP passfor dan SIM nya juga berganti

Jadi ini Lah sedikit pekerjaan saya Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK !
Jadi untuk "ANDA PARA KORUPTOR" Berhati -hati lah . saya ada dimana mana Saya jadi Ketua KPK bukan karena uang tetapi Karena ada "ANDA DISINI" 

Setelah baca artikel diatas anda juga harus baca artikel disini  karena penting banget dan ada hubungan nya tentang anda dan saya . baca ya


http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/594/nanda%20rusmana.html
Anda sedang membaca artikel tentang Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK ! dan anda bisa menemukan artikel Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK ! ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/11/bila-saat-nya-saya-jadi-ketua-kpk.html,Dilarang menduplikat artikel ini Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK ! jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Bila Saat Nya Saya Jadi Ketua KPK !


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)