,
Headlines News :
Home » , » Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim

Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 22.07


Ketika kita BBMan pasti nya saat anda mengirim pesan ke BBM oran lain maka akan ada pemberitahuan pesan telah di baca oleh yang dikirim "R" , Seperti gambar yang saya tampilkan diatas.
Terkadang pasti ada di pikiran anda bagaimana Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim , ya walaupun terkesan kurang kerjaan pasti adakan di benak anda begitu .

Nah dari sebuaah hal kurang kerjaan yang anda pikirkan itu saya juga mendapatkan sebuah ide untuk membuat artikel tentang "Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim " yang sebenar cukup mudah yaitu dengan membuka pesan tersebut di luar aplikasi bbm.

Kita hanya memerlukan sedikit perubahan dalam Opsi Bbm nya. cara nya yaitu dengan melakukan "Save Chat History" sebelum mengirim pesan .
cara Save Chat History adalah
dari bbm, tekan tombol menu / logo blackberry ,masuk ke “options” dan pilih “Save Chat History” ke “Media Card”. Seperi image dibawah ini :

pengertian dari tata cara diatas adalah menyimpan data BBM kita ke Card Memori

Jika sudah ada pesan yang masuk ke bbm anda, keluar dari aplikasi bbm, buka aplikasi manager, Untuk Blackberry OS 6, file manager bawaan terletak di “Applications” – “Files”. setelah itu pilih “File Folders” – “Media Card” – “Blackberry” – “im” – “Blackberry Messenger” – “Folder PIN anda” – “history”. maka anda akan masuk ke folder dimana semua hasil chat disimpan disini.

Hasil save data chat kita akan berbentuk NomorPin.csv(Nip : pin pengirim harus anda ketahui. pilih dan ubah “NomorPin.csv” yang ingin dibaca ke “NomorPin.txt”. caranya tekan tombol “Menu (logo blackberry)” lalu pilih “Rename”.
Setelah itu, buka file “NomorPin.txt dan anda akan membaca pesan yang dikirim tersebut.

Dengan cara ini, Blackberry Messenger tidak akan mengirimkan data “R” ke pengirim pesan. dan teman anda tersebut tidak tahu bahwa anda telah membaca pesannya.
oke gimana artikel nya bagus nggak , tapi artikel saya ini yang berjudul "Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim" tidak akan dapat di publis kalau tidak ada pemikiran kurang kerjaan anda
terimakasih Salam HY
Anda sedang membaca artikel tentang Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim dan anda bisa menemukan artikel Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/11/baca-pesan-bbm-tanpa-ketahuan-pengirim.html,Dilarang menduplikat artikel ini Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Baca pesan BBM tanpa ketahuan pengirim


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)