,
Headlines News :
Home » , , » CPM Terbaik dan menerima Trafik Indonesia

CPM Terbaik dan menerima Trafik Indonesia

Written By Unknown on Senin, 01 Oktober 2012 | 18.46


1. Smowtion (PPC + CPM)
Smowtion adalah broker iklan PPC plus CPM. Beberapa iklan yang tersedia merupakan iklan berbasis CPM dan sebagian lagi berbasis PPC (Pengaturan penampilan iklan CPM dan PPC secara otomatis diatur oleh Smowtion berdasarkan kriteria sebuah website dan request dari advertiser) .
Beberapa keunggulan smowtion:
a. Trafik Blog Internasional
b. Tidak ada syarat minimum blog
c. Mendukung blog bahasa Indonesia
d. Payout : saldo minimum  : $100 , via Pay Pal , Check

Bisa mendaftar disini smowtion

2. Adhitz (PPC + CPM + Pay Per day/week/month)


Adhitz merupakan salahsatu penyedia iklan PPC /CPM. nilai kliknya bervariasi berdasarkan kategori blog dan negara asal dari pengunjung yang mengklik iklan. Negara dengan bayaran klik tertinggi adalah Amerika, menyusul Kanada dan Negara Eropa, untuk Asia/Afrika rate sekitar $0,002 per klik. (sekitar Rp. 180/klik, kurs Rp.9000/$1 )
Beberapa kelebihan adhitz:
a. Menerima Blog Bahasa Indonesia
b. Tidak ada syarat minimum trafik/pengunjung blog
c. Publisher bebas menentukan slot iklan yang akan dipasang. Publisher dapat menentukan slot iklan PPC , CPM, atau Pay per Day yang akan dipasang di blog
d. Menerima blog gratisan seperti blogspot, blogdetik, dll
e. Peluang penghasilan lebih tinggi dibanding PPC Lokal, karena iklannya menarik dan peluang klik lebih besar dibanding PPC Lokal.(hanya pengalaman pribadi)
e. Payout minimum $25 via paypal / Check

Untuk mengikuti program bisnis online adhitz bisa gunakan link berikut adhitz

3. Bidvertiser (PPC) Dianjurkan admin
Situs peyedia layanan adsense ini bisa menjadi alternatif, cara mendaftar sangat mudah, tidak ada syarat minimum trafik blog. Serta tidak ada batasan jumlah blog yang akan dipasangi iklan adsense.Selain menghitung klik  iklan, pihak bidvertiser juga menghitung Convertion Revenue berdasarkan negara asal pengunjung.
Beberapa kelebihan bidvertiser:
a. Menerima blog berbahasa Indonesia
b. Menerima blog gratisan blogspot, blogdetik, dll
c. Tersedia fitur untuk mengaktifkan /menonaktifkan pop up ads
d. Tidak membutuhkan syarat minimum trafik
e. Payout  minimum : $10 via paypal /Check.($100)

Panduan mendaftarnya bisa dilihat DISINI

4. Clicksor (PPC / CPM / Inline text ads / Pop Under Ads) Dianjurkan

Clicksor merupakan salahsatu situs penyedia layanan iklan yang meerima publisher dari Indonesia. Buat teman yang memiliki blog berbahasa Indonesia bisa menggunakan layanan periklanan dari clicksor. Format iklan yang tersedia cukup beragam seperti iklan text /images berbasis PPC / CPM / Inline text ads / Pop Under Ads.

Syarat minimum transfer : $50 via paypal , $100 via check 

Untuk mendaftar sebagai publisher bisa menggunakan link berikut clicksor

5.TrafficRevenue

trafficrevenue juga mudah untuk diikuti oleh blog dengan trafik kecil. Proses mendaftar mudah dan cepat. Minimum payment $5 lewat paypal. Untuk penghitungan, blog anda harus dikunjungi pengunjung dari negara asing. Sedikitnya ada sekitar 20 negara yang dianggap valid untuk dihitung.
Untuk mendaptar silahkan click link disini

6.Paid To Promote

Paid to promote sangat menghasilkan jika blog anda dikunjungi pengunjung asing. Tak perlu ada klik, sebagaimana ciri khas CPM, maka anda akan menghasilkan dollar.  Anda juga bisa menghasilkan dollar dari referial yang mendaftarkan diri lewat link referial anda. Ada 2 level: Level 1 10% dan level 2,5%. Minimum payment hanya $1 lewat paypal.
Untuk mendaptar silahkan click link disini

7.BlueAdvertise

Blueadvertise memberikan banyak pilihan banner yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. mereka juga tidak memberikan batasan atau hanya menghitung pengunjung dari Negara tertentu melainkan menerima atau menghitung dari seluruh pengunjung dari segala penjuru dunia. Untuk penghitungan, mereka memberikan $ 2 hingga $ 4 untuk setiap 1000 pengunjung, dengan keunggulan No Minimum Payout yang dilakukan pembayara seminggu sekali.
Untuk mendaptar silahkan click link disini

8. ClickWinks

Clickwinks lebih keren lagi. Tidak cuma melayani versi desktop, ia juga menghitung pengunjung yang datang lewat wap atau web versi mobile. Anda bebas meminta pembayaran setiap saat jika sudah melewati minimum payment lewat paypal.
Untuk mendaptar silahkan click link disini

9.YMAds

Situs ini adalah situs iklan cpm yang baru launching di 2011. YMads menerima traffic dari all country termasuk Indonesia. Tapi tentu bayarannya pun berbeda berdasarkan visitor dari setiap negara dan harganya sudah ditentukan. Soal situs cpm ymads membayar atau tidak, saya belum bisa pastikan karena saya juga baru gabung. Tapi karena ini adalah situs cpm terbaru, kemungkinan besar pasti membayar.
Untuk mendaptar silahkan click linkdisini


10. CPX24

       Saya snediri semula ragu dengan Situs ini karena websitenya begitu simple , Tapi ketika saya mencoba CPM di CPX24 ini saya terkejut karena CPM ini Benar benar membayar
Di sini Kita dibayar $ 1,5 per 1000 visitor  jadi
apabila blog anda  setiap hari nya pengunjung hanya 1000 visitor
anda dalam sebluan saja suda mendapat $45
ya walaupun gak sebanyak Google Adsense ya kan lumayan
langsung saja daftar yuk disini

Cpx24.com CPM Program
Anda sedang membaca artikel tentang CPM Terbaik dan menerima Trafik Indonesia dan anda bisa menemukan artikel CPM Terbaik dan menerima Trafik Indonesia ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/10/cpm-terbaik-dan-menerima-trafik.html,Dilarang menduplikat artikel ini CPM Terbaik dan menerima Trafik Indonesia jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : CPM Terbaik dan menerima Trafik Indonesia


Artikel Terkait:

Share this post :
 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)