,
Headlines News :
Home » , , , » Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 01 Juni 2012 | 15.42

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Bingung atas kurang kinerja penjualan usaha anda !!!

      Mukin itu disebabkan karena anda kurang mempromosikan usaha anda ke publik , atu mukin anda tau kalau perusahaan anda kurang promosi tapi karena biaya iklan untuk promo cukup besar maka anda membiarkan saja usaha anda tampa ada pembuatan iklan bukan !!

     Nahhh Ini saya ada usul untuk anda semu dimana ada jasa tempat periklanan melalui internet yang murah dan menguntungkan


Maka saya akan menjawab SITTI.CO.ID adalah temapat nya

       SITII sebagai Situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia merupakan situs advertiser terbesai di indonesia , keunggulan iklan kontextualnya yang memungkinkan para Advertiser pemasaran produk mereka secara efektif serta efficient yang menjadi target utama para advertiser dalam beriklan.  SITTI sebagai salah satu situs periklanan yang digelar sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia menjadi perhatian khusus para pelaku bisnis di Indonesia, baik dari kalangan Advertiser maupun Publisher yang memanfaatkan pasif income dari program PPC. Tak tanggung –tanggung, situs iklan terbaik ini menarik perhatian perusahaan besar dan micro. Para webmaster Indonesia mengakui bahwa SITTI merupakan satu-satunya situs iklan terbaik dalam hal periklanan ppc lokal di tanah air saat ini, selain cara setting iklan yang mudah, Iklan advertiser dijamin akan tampil di blog/ website yang tepat dengan produk anda.

       Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, situs iklan terbaik di internet yang  murah dan efektif tapi berkualitas Di indonesia ,SITTI adalah platform iklan kontesktual online berbasis bahasa Indonesia . Membantu anda beriklan online secara mudah dan sesuai dengan anggaran anda di lebih dari 24 juta halaman situs online Indonesia.

     Dadi disini sang advertismen , pemasang iklan , pembeli semua akan di untungkan oleh situs iklan terbaik   ini .  wah sangat jarang bukan ada situs hebat asle buatan anak bangsa seperti ini kan
Keunggulan memasang iklan di SITTI.COM
  • Impresi Iklan Gratis
    Dengan cara ini anda tidak perlu membayar jika iklan anda ditampilkan dan tidak diklik oleh pengunjung jika beriklan di SITTI. Cara ini akan memungkinkan produk bisnis anda terjual lebih besar.
  • Anggaran Fleksibel
    Cara ini akan memudahkan anda sebagai Advertiser dengan tidak adapatokan biaya minimum
  • Mudah Menghitung Konversi
    Cara ini akan memudahkan anda sebagai Advertiser untuk mengontrol promosi bisnis anda.
  • Kontextual serta relevan
    Dengan hal ini Iklan advertiser SITTI akan muncul di halaman website/blog Publisher jika kata kunci yang diperoleh dari halaman tersebut sama dengan kata kunci yang digunakan oleh iklan advertiser.
  • Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
    Produk Anda akan terlihat di seluruh Indonesia dan akan dilihat oleh lebih 500 juta pengguna internet di seluruh Indonesia.
  • Iklan menggunakan bahasa Indonesia
    Iklan anda akan ditampilkan dalam bahasa Indonesia, sehingga dapat dimengerti oleh seluruh pengguna internet Indonesia. Dan produk anda bisa dijual ke seluruh Indonesia.
  • Geotargeting
    Dengan geotargeting, anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan untuk bisnis anda.
  • Mudah dioperasikan
    Hal ini akan memudahkan anda dalan membuat iklan sendiri dalam waktu singkat, anda bisa login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduannya yang mudah dipahami.
  • Iklan dapat dimonitor setiap saat
    Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.
  • Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
    Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju. Hal ini akan membuat produk anda laris keseluruh indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.sitti.co.id/advertiser.php


Cara mendaftarkan diri ke SITTI.CO.ID

  •  < Buat Kampanye/Program  (Kelompok Iklan)>
    Pertama-tama, Anda harus membuat Kampanye/Program. Kampanye dapat merupakan satu "tema" atau "tahapan" iklan-iklan yang Anda ingin buat di SITTI. Misalnya, kelompok iklan dapat berupa kumpulan iklan promosi satu produk atau jasa, kumpulan iklan pada satu periode tertentu
  •  < Susun Iklan Anda >
    Buat iklan Anda dengan menambahkan judul, deskripsi dan URL tujuan. URL tujuan ini dapat berupa situs Anda ataupun juga halaman (landing page) SITTI. Ranking iklan SITTI merupakan gabungan beberapa elemen dimana salah satunya adalah kualitas halaman muka, Anda dapat menggunakan fasilitas halaman muka SITTI untuk membuat iklan Anda lebih efektif. Klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas ini.
  •  < Pilih Kata-Kata Kunci>
    SITTI dapat memilih kata-kata kunci yang terbaik untuk menampilkan iklan Anda. Karena iklan SITTI bersifat kontekstual, yaitu menampilkan iklan berdasarkan isi halaman, pemilihan kata kunci ini sangat penting untuk mendapatkan klik atau respons yang tepat. Dengan target tujuan iklan yang tepat, iklan akan otomatis menjadi lebih efektif.
  • < Tawar & Beli Kata Kunci Tersebut>
    Saat ini SITTI masih memberikan Anda layanan Gratis, jadi Anda dapat memilih sebanyak mungkin kata kunci yang sesuai dengan iklan dan tujuan iklan Anda. Gunakan kesempatan ini untuk menguji ketepatan SITTI menampilkan iklan Anda dan lihatlah hasilnya.
  • < Aktifkan Iklan Anda>
    Setelah memeriksa ulang semua isi dan kata kunci, langkah terakhir adalah mengaktifkan iklan Anda. Saat ini, iklan SITTI harus melewati proses moderasi terebih dahulu. Jadi, pastikan iklan Anda pantas dan tidak berbau SARA. Jika hal ini terjadi, SITTI berhak menghapus iklan Anda tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Info lebih lanjut silkan hubungi pihak siti disini :
selain kita menjadi advertiser kita juga dapat menjadi publisher di situs ini

Keuntungan menjadi Publisher di Situs Iklan SITTI

Keuntungan menjadi Publisher di situs iklan PPC SITTI adalah anda anda dapat memperoleh hasil dari ngeblog hanya dengan memasang iklan di blog anda dan setiap ada iklan yang di klik oleh pengunjung blog , maka anda akan mendapatkan imbalan yang cukup lumayan



Jadi Apalagi Yang Anda Tunggu ,, Ayo Segera Daftarkan Diri Anda ke SITTI.CO.ID
Situs Advertaiser dan PPC Terbaik Di Indonesia

NEWS !!! YANG DIBAWAH INI MUSTI DIBACA

DMCA.com
Anda sedang membaca artikel tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/06/iklan-internet-murah-efektif.html,Dilarang menduplikat artikel ini Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)