,
Headlines News :
Home » » Cara Membuat Full Verified PayPal Account

Cara Membuat Full Verified PayPal Account

Written By Nanda Journey on Sabtu, 10 Desember 2011 | 16.33

Persiapan Membuat Account PayPal :
Untuk membuat sebuah account PayPal anda harus mempersiapkan beberapa hal, yaitu :
  1. Alamat E-mail
  2. Bank Account
NB : Saya sarankan alamat email dan rekening bank yang anda gunakan untuk mendaftar PayPal masih aktif anda gunakan dan merupakan milik anda sepenuhnya.
Membuat Account PayPal :
1. Kunjungi situs PayPal Indonesia
2. Klik Sign Up untuk membuat account PayPal baru.
3. Pada halaman berikutnya anda akan ditanya Account Jenis apa yang akan anda buat ? Kali ini pilihlah yang Personal dengan klik tombol Get Started yang ada pada kotak Personal.

4. Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi data-data pribadi anda dengan lengkap. Pada halaman ini jangan lupa untuk menghilangkan tanda centang pada Link my credit card so I can start shopping right away (recommended). Lalu klik Agree and Create Account
5. Pada halaman selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan informasi mengenai kartu kredit anda, namun abaikan saja dan langsung klik Go to My Account
6. Lalu anda akan masuk ke dalam Account, namun belum sepenuhnya aktif karena anda harus melkukan beberapa verifikasi terlebih dahulu. Untuk itu klik Get Verified.

7. Setelah itu anda akan ditanya dengan cara apakah anda akan melakukan verifikasi ? Pilihlah yang ada pada kotak Link and confirm your bank account dan klik Link My Bank Account. Dengan begitu anda akan memverifikasi Account PayPal anda dengan menggunakan Account Bank Anda.

8. Pada halaman selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi Nama, Nama Bank, Kode Bank, dan Nomer Rekening. Isilah semua data-data tersebut sesuai dengan yang tertera pada Buku Rekening anda. List Kode Bank dapat anda lihat dengan mengklik What’s This? Jika sudah selesai mengisi dengan lengkap selanjutnya klik Continue.
NB : Isi nomer rekening bank hanya dengan nomer saja. Jika anda salah melakukan pengisian data maka anda akan didenda sebesar Rp 50.000
9. Lalu anda akan disuruh untuk mengecek ulang apakah data yang anda masukan sudah benar ? Jika sudah benar maka klik Add Bank Account dan jika masih ada kesalahan anda dapat mengklik Edit untuk memperbaikinya.
10. Selanjutnya anda diminta untuk menunggu 1-3 Hari karena anda akan menerima 2 buah deposit yang bernilai kecil dari PayPal dan anda akan ditanya berapa besarkah uang yang telah dideposti oleh PayPal ?
11. Setelah 1-3 Hari cobalah untuk melakukan printing pada buku tabungan anda dan lihatlah 2 buah deposit yang bernilai kecil. Pada kasus saya, saya telah dideposti oleh PayPal sebesar Rp 15 dan Rp 17

13. Langkah selanjutnya adalah Log In kembali ke Account PayPal anda dan klik Get Verified lalu pada halaman selanjutnya klik Confirm Bank Account.

14. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukan 2 buah nominal yang telah di deposit oleh PayPal lalu klik Confirm.
15. Jika 2 buah nominal yang anda masukan benar maka anda telah selelesai melakukan verifikasi untuk Account PayPal anda.
16. Selamat anda telah membuat Full Verified PayPal Account ~ !!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Full Verified PayPal Account dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Full Verified PayPal Account ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-full-verified-paypal.html,Dilarang menduplikat artikel ini Cara Membuat Full Verified PayPal Account jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Cara Membuat Full Verified PayPal Account


Artikel Terkait:

Share this post :

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)