,
Headlines News :
Home » » Strategi 6 Sistem Untuk Membangun Aset Kita Sendiri di Bisnis Online

Strategi 6 Sistem Untuk Membangun Aset Kita Sendiri di Bisnis Online

Written By Unknown on Jumat, 11 November 2011 | 17.39

12. PENDAFTARAN
12.1 Paypal
12.2 Neobux (paling direkomendasikan )
12.3 Adf.ly
12.4 Bc.vc
12.5 Tinypaste
12.6 Filesonic.com
12.7 Fileserve.com
12.8 Ziddu
12.9 Oron
12.10 Amozon.com
12.11 Ebay.com
12.12 Blogger.com
12.13 Wordpress.com
12.14 Adsense
dari 14 sistem diatas yang diklasifikasikan menjadi 6 sistem kita dapat merangkai menjadi 1 rangkaian pekerjaan yang bisa kita kerjakan dengan serius, dimana goal setingnya adalah supaya kita mempunyai sistem sendiri yang dapat mengalirkan dollar ke pundi-pundi kita. paling tidak lakukanlah point ke 1, ke 3, dan ke 2, untuk point berikutnya bisa sambil anda pelajari.
  1. Point pertama  yang wajib kita punyai adalah email bisa dari yahoo/google atau lainya.
  2. Point berikutnya yang wajib adalah  account paypal dengan ilustrasinya sebagai buku tabungan kita nantinya di internet, dimana kita bisa menerima, mengirim dan mencairkan dana ke rekening bank lokal kita nantinya.
  3. Point berikutnya adalah neobux. hal yang mudah kita lakukan untuk menghasilkan dollar dan terbukti membayar, dimana kita hanya mengklik iklan nantinya.
  4. Langkah selanjutnya adalah membuat / mempunyai web sendiri. ini cuku penting. tugas anda memiliki web sendiri, d an mengupayakan bagaimana caranya ada trafic ke web anda, bagaimana caranya orang tahu web anda dan datang ke web anda. Apabila anda dapat melakukanya, maka akan bayak mendukung strategi yang lain, dimana kita bisa menumpangkan strategi yang lainya pada point ini. dan bisa dibilang apabila point ini dapat anda lakukan dan anda punya trafic yang bagus pada web anda maka strategi lainya bisa dibilang menjadi mudah.dan dollar akan mudah juga mengalir bagi anda. (sebagai catatan web anda dapat anda buat dengan blogger.com atau wordress.com atau web sendiri/domain sendiri).
  5. Disatu sisi untuk mendukung web anda, anda juga bisa membentuk facebook fanspage yang dikoneksikan dengan twitter, dimana ini juga sebagai media promosi web kita selain kita juga bisa promosi di forum-forum atau iklan lewat facebook, adf.ly atau bc.vc. jangan lupa juga memberi social bookmarking, seperti rss feed, feed burner,link in, dan sebagainya ada web anda, usahakan paling tidak web anda mempunya page rank 4.
  6. Point selanjutnya anda bisa mendulang dollar dari klik iklan adf.ly, bc.vc dan tinypaste, dimana anda bisa memberikan scrip ke 3 hal tersebut di setia link yang ada di web anda.
  7. Point selanjutnya adalah paid to download. anda dapat mendaftarkan di filesonic,fileserve, ziddu, oron, dimana dari file yang anda upload ke filehost yang saya sebutkan, bila setiap file anda didownload maka anda akan mendapatkan dollar juga. Silahkan lihat aturan main dan tebel beraa dollar yang anda dapatkan dari setiap 1rb download file anda. Langkah ini  bisa anda kombinasi dengan web anda dimana anda bisa share link file anda di web anda dan dapat anda kombinasikan dengan adf.ly, bc.vc dan tinypaste juga. jadi penghasilan anda akan  menjadi  berliat kali dan mempercepat pendapatan anda, dan akhirnya dapat anda gunakan untuk sewa referal di neobux, sehingga bisa mempercepat terbentuknya sistem anda dan mematahkan teori bahwa PTC itu bisnis yang lama, selama kita mempunyai sistem pendukung lainya, maka bukan mustahil dalam jangka 4-5 bulan saja anda sudah mulai bisa  melihat kinerja anda. dan tidak menutup kemungkinan setelah 5 tahun anda sudah bisa menghasilkan milyaran per bulan jika anda tekun dan bisa menjadikan ke 6 klasifikasi sistem anda, dan akhirnya anda sukses membangun sistem anda.
  8. Point berikutnya adalah amazon dan ebay. dimana disini kita bisa melakukan jual beli online sesuai coe bisnis kita, misal parfum, ebook dan lainnya. Web jual beli online ini juga bisa anda lakukan dengan web anda sendiri, sedangkan di amazon anda daat mengikuti afiliasi dima dari setiap barang amazon yang anda promosikan di web anda bisa terjual maka anda dapat mendapatkan komisi sekitar 4-50% dari harga barang. Jadi untuk point ini pun tidak lepas dari point web sendiri, jadi memang penting mempunyai web sendiri.
  9. Point terakhir adalah adsense. dimana kita bisa mendaftar di google. dan apabila kita disetujui maka kita bisa memasang kode iklan google di web kita. Jika anda membaca di forum adsense di kaskus atau lainya, maka akan anda temukan bahwa komisi dari setiap pengunjung web kita yang mengklik adsense di web kita bervariasi, bahkan apabila pengunjungnya dari amerika komisinya bisa mencapai $1-$9 per klik.m  tinggal kalikan berapa orang yang mengklik iklan tersebut. besar bukan..? dan itu bisa terjadi setiap hari, setia jam, setiap detik , ketika anda sedang kerja, pergi bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun.
nah tunggu apalagi…?
silahkan segera memulai action anda..
membangun aset anda dari sistem anda sendiri
tidak bergantung orang lain.
anda dapatkan sistem anda sendiri.
anda bisa mempunyai mesin uang sendiri nantinya
bahkan ketika anda sedang tidur..
argo tetap berjalan.
kuncinya adalah
1. segera memulai/action (jangan lupa doa)
2. tekun
3. beritikat baik untuk membentuk sistem demi masa dean anda, anak anda , keluarga anda, pendidikan anak anda dan bahkan warisan untuk anak cucu anda.
Selamat mencoba dan apabila anda mengalami kesulitan silahkan kontak di facebook/twitter/email/sms kami.
bahkan kami akan bantu anda membuatkan account di setiap web yang disebutkan tadi. dan tugas anda selanjutnya adalah menjalankannya dengan tekun, tidak curang dan menjalankan kuncinya serta terus banyak belajar tentang sistem yang saya sebutkan tadi.
Salam sukses oleh sistem anda sendiri.
Anda sedang membaca artikel tentang Strategi 6 Sistem Untuk Membangun Aset Kita Sendiri di Bisnis Online dan anda bisa menemukan artikel Strategi 6 Sistem Untuk Membangun Aset Kita Sendiri di Bisnis Online ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/11/strategi-6-sistem-untuk-membangun-aset.html,Dilarang menduplikat artikel ini Strategi 6 Sistem Untuk Membangun Aset Kita Sendiri di Bisnis Online jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Strategi 6 Sistem Untuk Membangun Aset Kita Sendiri di Bisnis Online


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)