,
Headlines News :
Home » , , » Tampilan Baru Google

Tampilan Baru Google

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 08.31

http://www.searchenginejournal.com/wp-content/uploads/2012/11/google.gifSaya sempat bingung ketika melakukan pencarian diGoogle . Waktu itu saya mau melihat seberapa ketatnya Keyword " Hy Hack " .
pada Tampilan pertama memang tidak ada yang berbeda , Tetapi setela melakukan pencarian
saya sempat binggung karena , Kok tampilan navigasi yang biasa berada di sebelah kiri kok tidak ada.
Saya pun mencoba untuk meReload Google.co.id namun setetlah eberapa kali diReload tidak ada perubahan.

Eh ternyata karena mungkin saya kurang konsentrasi , rupanya Tampilan Baru Google untuk navigasinya berada diatas hasil pencarian google
menurut saya  tampilan ini sangat lebih efisien dan lebih disederhana dan menurut saya juga ini adalah sebuah program monotisme google untuk menampilkan iklan Adsense google lebih banyak pada halaman pencarian.


Berikut ini adalah Tampilan Baru Google :
Anda sedang membaca artikel tentang Tampilan Baru Google dan anda bisa menemukan artikel Tampilan Baru Google ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/12/tampilan-baru-google.html,Dilarang menduplikat artikel ini Tampilan Baru Google jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Tampilan Baru Google


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)