,
Headlines News :
Home » , , » Teknik Seo menaikan pengunjung dan Kontes SEO Berbeda !

Teknik Seo menaikan pengunjung dan Kontes SEO Berbeda !

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 09.44

http://blog.hubspot.com/Portals/249/images/global-seo-istockphoto.jpgTeknik Seo untuk menaikan pengunjung dan Kontes SEO Berbeda ! :
terkadang anda dan saya juga sering mencari informasi bagaimana menaikan traffic blog , bagaimana teknik seo itu ,atau bagaimana cara agar menang kontes seo apa teknik yang cocok untuk menang kontes seo

Ya itu adalah hal yang pasti , apalagi seperti saya yang kurang menguasai ilmu SEO
tapi setelah saya car cari di google semua informasinya sama saja ya paling tidak untuk mendapatkan pengunjung dan memenangkan kontes seo adalah perbanyak sosial bookmarking seperti share di facebook twiter lintas.me lalu perbanyak blogwalking , mencari backlink yang banyak juga tidak lupa  membuat artikel yang bagus atau untuk seo onpage nya paling tambah meta tag

Itu semua memang benar , tapi setelah saya melalukan evalasi kembali terhadap blog saya sendiri teknik SEO itu banyak macam nya dan berbeda beda tergantung tujuan kita

mungkin kali ini saya akan membagi teknik seo itu menjadi 4 bagian yaitu :
  1. Teknik Seo untuk memperbanyak pengunjung
  2. Teknik Seo untuk Kontes Seo
  3. Teknik Seo marketing 

Teknik Seo untuk memperbanyak pengunjung

Ini adalah salah satu teknik seo ang paling banyak dicari karena semua tujuan blogger adalah memberikan informasi dan mendapatkan pengunjung yang banyak dari blog nya sebagai parameter kepopuleritas blognya .
jadi di teknik ini kita tidak boleh memfokuskan pengunjung datang dari satu TOP artikel saja . Ya untk memaksimalkan teknik ini kita lebih mengarahkan ke daya tarik , jadi bagaimanan seseorang ketika membaca artikel A maka akan tertarik membaca artikel B dan ketika membaca artikel B maka akan tertarik membaca artikel C dan seterusnya
Contoh : saya menulis artikel tentang Perbedaan Bar Code dengan Qr Code maka saya juga menuliskan dan menawarkan satu artikel lain  kepengunjung tentang Cara membuat dan membaca Bar Code dan Qr Code .
teknik ini lebih ampuh menambah pengunjung dari pada anda membuat 2 artikel tersebut dalam satu artikel
intinya adalah ada nya saling keterkaitan artikel dan artikel satu sangat tidak akan lengkap dibaca apabila tidak membaca artikel kedua

Teknik Seo untuk Kontes Seo
Ini dia trik yang sering dicar para blogger agar menang kontes seo kan , hahahahah ya saya juga sering mencari trik Teknik Seo untuk Kontes Seo tapi hasilnya , setiap artikel yang saya baca tips dan triknya sama saja
saya akan membahas tentang Teknik Seo untuk Kontes Seo bukan trik nya jadi ini adalah tips nya.
Teknik Seo untuk Kontes Seo dalam mengoptimasinya sangat berbeda dengan Teknik Seo untuk menambah banyak pengunjung. karena kalau untuk menambah banyak pengunjung kita berusaha agar semua artikel itu saling berkaitan dan membaca semua artikel di blog kita maka dalam Teknik Seo untuk Kontes Seo kita akan membuat semua pengunjungan ke satu tujuan , yaitu artikel yang kita ikuti kontes. trik ini saya gunakan untuk beberapa artikel blog ini yang saya ikuti untuk kontes , seperti : Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah ,Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan , Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz . dan hasil cukup memuaskan dari pada yang menggunakan teknik seo Umum yang sering saya gunakan dan anda gunakan . itu bisa telihat dari perbedaan antara posisi artikel saya pada link diatas dengan artikel kontes seo saya yang lain dan belum saya optimasi dengan teknik ini seperti : Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang , fortuner suv terbaik , PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia
Jadi usahakan semua artikel juga merujuk ke artikel seo kita tersebut

Teknik Seo marketing

ini adalah teknik dimana kita mengupayakan menjual atau mengikat pengujung untuk mengikuti kita dan kita mendapatkan keuntungan
teknik ini digunakan untuk pebisnis atau sekedar mempromosikan LInk Refferal kita yang bisa untuk affiliasi. jadi disini kita membutuhkan kekuatan tingkat tinggi untuk menulis karena tulisan kita harus mampu mengajak dan mempengaruhi pengunjung agar ikut dengan arahan kita


ok mungkin ini saja dulu artikel saya kalau ada pertanyaan silakan di koment ya
Anda sedang membaca artikel tentang Teknik Seo menaikan pengunjung dan Kontes SEO Berbeda ! dan anda bisa menemukan artikel Teknik Seo menaikan pengunjung dan Kontes SEO Berbeda ! ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/11/teknik-seo-menaikan-pengunjung-dan.html,Dilarang menduplikat artikel ini Teknik Seo menaikan pengunjung dan Kontes SEO Berbeda ! jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Teknik Seo menaikan pengunjung dan Kontes SEO Berbeda !


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 5 komentar

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)