,
Headlines News :
Home » , , » Peringatan keras untuk anda Blogger COPAS

Peringatan keras untuk anda Blogger COPAS

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 18.37

Saya minta maaf kepada blogger2 yg akunnya tidak bisa di akses karena telah di bekukan selamanya oleh pihak google dan blogspot
itu semua adalah efek dari kejahatan kalian sendiri yang telah mengcopy paste artikel saya dengan cara membabi buta
kenapa sih kalian harus copas artikel saya ?
padahal dengan copas artikel , blog mu tidak akan bagus di SERP dan dampak nya juga ke saya karena artikel yg di duplikasi akan mundur di SERP
Jadi Dengan sangat terpaksa saya melaposkan langsung ke google tanpa ada peringatan karena sengat merugikan saya

untuk contoh nya adalah dua blog ini http://cunkilx.blogspot.com & http://punyaadang.blogspot.com

mereka sengaja hanya saya laporkan ke google dengan efek terhapusnya artikel karena ini untuk pembelajaran tetapi kok masih ada juga yang copas maka saya akan menghapus blog anda selamanya seperti blog2 lain nya yg telah mencopas saya

bahkan kalau lah saya benar2 merasakan itu sudah melanggar kebijakan privasi blog ini
maka saya akan melakukan tindakan dengan jalur hukum yang memang disahkan oleh google dengan hukum perdata minum $100.000

Terimakasih
Anda sedang membaca artikel tentang Peringatan keras untuk anda Blogger COPAS dan anda bisa menemukan artikel Peringatan keras untuk anda Blogger COPAS ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/11/peringatan-keras-untuk-anda-blogger.html,Dilarang menduplikat artikel ini Peringatan keras untuk anda Blogger COPAS jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Peringatan keras untuk anda Blogger COPAS


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)