,
Headlines News :
Home » , , » ayo miliki saham AYOBAI secara gratis !!!

ayo miliki saham AYOBAI secara gratis !!!

Written By Unknown on Minggu, 22 Juli 2012 | 13.39


ayobai 

Adakah dizaman sekarang website yang memiliki segala fitur seperti jejaring sosial tetapi juga bisa menghasilkan uang???

Maka ayobai.com lah situs nya

mengapa begitu yaa karena masih dalam promo maka ayobai.com memebiri komisi berupa kepemilikan saham ayobai.com
dan bayangkan keuntungan nya
apabila kamu memiliki 1000 point saham yang bisa didapatkan secara grtais ini maka anda akan mendaptan persen sekitar 60% dari poit berarti anda mendapatkan 600 point saham yang akan dicairkan setiap bulan nya dengan perhitangan 1 point saham seharga Rp1000 jadi anda mendapatkan Rp 600000,-

Cara mendapatkan Saham nya bagaimana ?
    mmmm mudah saja kok tinggal ajak teman kamu sebanyak banyak nya lalu w banyak banyak bikin postingan di ayobai ya kayak fb gitu soal nya inikan jejaring sosial juga

Bagaimana mengiurkan bukan jadi apalagi ayo mendaftarkan diri anda di ayobai.com

Cara mendaftar

cara nya mudah kok kayak mendafta di fb
  1. Mendaftar GRATIS melalui link ini =>http://ayobai.com/new_user 
  2. Lalu Isi biodata dengan Benar selesai deh
  3. CARA MENDAPATKAN SAHAM ayobai : a.Menyebarkan tautan Ayobai Anda (lihat diprofil link affiliate contoh : http://ayobai.com/new_user) kepada Keluarga, tetangga, teman, siswa, dan lain-lain. 1 saham diberikan setiap 1 orang yg mendaftar melalui link anda tersebut. 2 orang mendaftar 2 saham demikian seterusnya dengan sistem jaringan 3 tingkat. b. 3 saham setiap artikel yang dipostingkan di ayobai. Dengan thema membangkitkan semangat bangsa Indonesia dengan bidang kajian bebas, minimal 500 kata/artikel.
  4. KEUNTUNGAN YANG DI PEROLEH JIKA BERGABUNG: a. Mendapatkan PENGHASILAN PERBULAN sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki sebelum tanggal 17 Agustus 2012. Sehingga setiap keuntungan situs ini akan dibagi berdasarkan jumlah saham yang dimiliki masing-masing anggota. b. Mendapatkan layanan media sosial yang ber- WAWASAN NASIONAL dan Ikut berperanserta dalam membangun Bangsa Indonesia.
  5. Kewajiban anggota adalah aktif disitus ayobai.com dan bersedia menyisihkan 10% dari penghasilan/bulan yang diterima dari www.ayobai.com untuk disalurkan pada kegiatan sosial di daerah sekitar anda.
AYO BANGKITKAN RASA NASIONALISME KITA.
 
MERDEKA!!



Anda sedang membaca artikel tentang ayo miliki saham AYOBAI secara gratis !!! dan anda bisa menemukan artikel ayo miliki saham AYOBAI secara gratis !!! ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/07/ayo-miliki-saham-ayobai-secara-gratis.html,Dilarang menduplikat artikel ini ayo miliki saham AYOBAI secara gratis !!! jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : ayo miliki saham AYOBAI secara gratis !!!


Artikel Terkait:

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)