,
Headlines News :
Home » , , » Mempercantik Tampilan Fan Page Facebook

Mempercantik Tampilan Fan Page Facebook

Written By Nanda Journey on Minggu, 01 Januari 2012 | 20.46

Lihat gambar di atas! Ya itu adalah tampilan Fan Page Blogku di Facebook. Klo pengen ke TKP langsung silahkan klik disini.

Gimana sih bikin seperti itu? Gampang banget, tapi yang terpenting kalian harus ngerti pemrograman web, minimal HTML lah. Kalo nggak ngerti cari sendiri tutornya..hihi

untuk membuat seperti itu kita membutuhkan sebuah aplikasi, sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menanam script HTML yang kita buat. Di Facebook sendiri banyak banget aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menanam script HTML tersebut.

Nah, dibawah ini adalah beberapa aplikasi yang aku temukan.

Static HTML
FBML Statis
iwipa: HTML + iframe + FBML
Static HTML for Pages
Static HTML Iframe Tab : Custom Icons
Profile HTML
iFrame HTML tab app for Pages
Wildfire’s iFrames for Pages
My Tab
Welcome tab app for Pages
Dan masih banyak yang lain.

Kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat halaman welcome atau yang lain. Kalo aku sendiri pake yang no 1 ( Static HTML ), tapi terserah aja toh sama kok intinya..

Nah, silahkan berkarya dan jangan lupa like Fan Page blogku ya
Anda sedang membaca artikel tentang Mempercantik Tampilan Fan Page Facebook dan anda bisa menemukan artikel Mempercantik Tampilan Fan Page Facebook ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/01/mempercantik-tampilan-fan-page-facebook.html,Dilarang menduplikat artikel ini Mempercantik Tampilan Fan Page Facebook jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Mempercantik Tampilan Fan Page Facebook


Artikel Terkait:

Share this post :

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)