,
Headlines News :
Home » , , » LAN Zombie Attack using Nmap & Pyloris By Heykhend

LAN Zombie Attack using Nmap & Pyloris By Heykhend

Written By Nanda Journey on Kamis, 12 Januari 2012 | 21.53

Zombie attack adalah istilah lain dari DoS attack..DoS attack biasanya dilakukan kepada target sebuah server website untuk melumpuhkan server tersebut sehingga website tidak dapat diakses..untuk lebih lanjut silahkan temukan tentang DoS attack di google
Zombie attack juga dapat kita lakukan terhadap komputer yang berada dalam satu jaringan yang sama dengan komputer kita..
Yang dibutuhkan :
- Linux
- Python
- Nmap
- Pyloris
Sebelum melakukan DoS attack pastikan python,nmap, dan pyloris telah terinstall pada linux.
Hal pertama yang dilakukan adalah mendapatkan informasi target. Informasi yang kita butuhkan adalah ip dan port yang terbuka pada komputer target. Untuk mendapatkan ip target bisa dilakukan dengan tool LAN scanner yang sudah banyak bertebaran. silahkan di googling.
Setelah mendapatkan ip target berikutnya kita butuh mencari port-port mana saja yang bisa kita manfaatkan. Untuk ini dilakukan dengan Nmap.
Pada linux Backtrack membuka Nmap cukup pada start menu. namun pada beberapa distro linux lain membuka Nmap dilakukan dengan menjalankan terminal pada direktori instalisasi Nmap.
command : nmap -v -A (ip target)
ex : nmap -v -A 192.168.1.121
kemudian “enter”
Nmap akan melakukan proses scan dan mendapatkan informasi-informasi dari si target. namun yang kita butuhkan adalah port yang terbuka (open port).
e
Setelah mendapatkan port berikutnya beralih ke pyloris. Menjalankan pyloris dilakukan dengan menjalankan terminal pada direktori pyloris.
script pada terminal : python pyloris.py (ip target)
maka akan terbuka window pyloris
r
Kemudian masukkan ip dan port target. Pada bagian behavior silahkan masukkan jumlah serangan yang ingin dilakukan. Semakin banyak paket serangan, semakin cepat komputer target collapse. begitu juga semakin banyak port yang diserang semakin cepat komputer target collapse. jadi lakukan pada semua port yang didapatkan pada Nmap tadi.
Hasilnya komputer target akan hang dalam beberapa menit.
hmm..penulis tidak bertanggung jawab atas resiko apa saja yang terjadi saat dan setelah melakukan proses diatas. Jadikanlah ini sebagai pembelajaran bukan untuk keburukan.
Anda sedang membaca artikel tentang LAN Zombie Attack using Nmap & Pyloris By Heykhend dan anda bisa menemukan artikel LAN Zombie Attack using Nmap & Pyloris By Heykhend ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/01/lan-zombie-attack-using-nmap-pyloris-by.html,Dilarang menduplikat artikel ini LAN Zombie Attack using Nmap & Pyloris By Heykhend jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : LAN Zombie Attack using Nmap & Pyloris By Heykhend


Artikel Terkait:

Share this post :

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)