,
Headlines News :
Home » , » AnonPlus Jejaring sosial unruk para hacker

AnonPlus Jejaring sosial unruk para hacker

Written By Nanda Journey on Senin, 02 Januari 2012 | 15.47




CALIFORNIA – Google dilaporkan telah memblokir anggota kelompok hacker Anonymous dari situs jejaring sosial Google+. Atas pemblokiran tersebut, kelompok hacker tersebut malah membuat situs jejaring sosial versi mereka sendiri yang bernama AnonPlus.
Seperti yang dikutip dari TechSpot, Senin (18/7/2011), Situs yang beralamatkan di www.anonplus.com tersebut saat ini hanya baru diumumkan. Tertulis di situs tersebut ‘Revision: 0.1 Alpha’ yang menandakan bahwa situs tersebut masih dalam tahap awal pengembangan, belum menjadi situs jejaring sosial sepenuhnya. Yang baru ada di situs tersebut hanyalah tulisan ‘Social Networking Anonymously’ dan header yang bertuliskan ‘Welcome to AnonPlus.com, the Anonymous Social Networking site’.
“Jejaring sosial ini tidak akan mentolerir tindakan pemblokiran, sensor, atau penindasan,” tulis perwakilan pihak Anonymous dalam pernyataannya.
“Kami, masyarakat, telah jenuh atas pernyataan pemerintah dan korporat, yang mengatakan apa yang terbaik ataupun aman untuk kita. Era penindasan sudah berakhir. Internet bukan lagi sebuah penjara bagi kita,” tambahnya.
Satu-satunya link yang ada di situs tersebut adalah Dev Forum, yang menggunakan software forum Zetaboards, dan tidak dibawah nama domain anonplus.com. Ada empat subforum di Zetaboards, yaitu The Logic, The Interface, General Chatter, dan Staff Positions. Di saat penulisan, tercatat sudah ada 100 anggota yang terdaftar di situs AnonPlus.
AnonPlus mungkin tidak akan mendorong penggunanya untuk membagikan nama serta lokasi mereka. Tujuan dibuatnya situs jejaring sosial oleh Anonymous mungkin agar pengguna bisa melakukan apapun yang mereka suka di sana.
(ATA)
Anda sedang membaca artikel tentang AnonPlus Jejaring sosial unruk para hacker dan anda bisa menemukan artikel AnonPlus Jejaring sosial unruk para hacker ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2012/01/anonplus-jejaring-sosial-unruk-para.html,Dilarang menduplikat artikel ini AnonPlus Jejaring sosial unruk para hacker jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : AnonPlus Jejaring sosial unruk para hacker


Artikel Terkait:

Share this post :

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)