,
Headlines News :
Home » , » Memasukan TROJAN HORSE ke Komputer Lain Tanpa Instalansi SERVER

Memasukan TROJAN HORSE ke Komputer Lain Tanpa Instalansi SERVER

Written By Nanda Journey on Minggu, 11 Desember 2011 | 13.13

Dengan menggunakan Atelier web remote comander(AWRC) kita bisa memasukan trojan Horse dan mengambil alih seluruh kegiatan di komputer Korban seperti menyetel musik, membuka tutup CD-ROM, Melihat isi Komputer, Mengambil File dan Banyak lagi, Inilah kemampuan Hebat AWRC( Download di www.atelierweb.com) Software ini dikatakan menggunakan teknologi militer(Nggak tau nih bener nggak)

Anda sama sekali tidak perlu menginstall server di komputer korban!!! Walaupun anda harus mengetahui password administor komputer korban tapi ini tetap mengagumkan. Tidak perlu “Instalasi ” Server tidak berarti tidak perlu menjalankan. Sebenarnya tetap harus ada program yg dijalankan korban agar program ini berhasil. Untuk Lebih mudahnya langsung kita coba saja….Untuk itu Download AWRC dan lakukan instalansi lalu buka Atelier web remote comander dari menu…
Tampilan Atelier Web Remote Commander
1.Masukan Alamat IP Komputer Korban( Di kolom RemoteHost)
2.Masukan username dan password Korban( Di Kolom Username & Password)
3.Klik Tombol Conect untuk lakukan Koneksi.
4.Lihat Kolom Progress report (di bagian bawah kiri) untuk menampilkan status koneksi, Jika koneksi berhasil Anda akan melihat pesan Conected to xx.xx.xx.xx(IP Korban) atau Conection Failed jika koneksi gagal.
5.Jika Berhasi anda akan melihat tampilan destkop komputer remote(Komputer Korban)
6.Anda bisa mengatur ukuranya dengan Fasilitas Scale.
ALASAN KONEKSI GAGAL:
Sangat mungkin terjadi walaupun suda tahu username dan pass korab karena sist. operasi yg tidak mendukung. ALASAN lainya adalah service Client for Microsoft networking dan File and printer sharing tidak aktif pada komputer korban. P?ada win XP profesional ada persyaratan tambahan yaitu setting model sharing and security harus diubah(Cllasic sharing and security model for local account) caranya:
Start > Control panel > Administrative tools > Local Security Policy > Security setting > Local policies > Security option > Network access: Security setting and security model for local account > Classic-Local user authenticate as themselves.
Kelebihan lain dari AWRC adalah portnya yang tidak mudah dicurigai antivirus…
Kalo masih ada yang bingungin tanyain aja…
Sumbernya dari Buku Seni Teknik Hacking 1 karya S’TO

thanks for heykhend
Anda sedang membaca artikel tentang Memasukan TROJAN HORSE ke Komputer Lain Tanpa Instalansi SERVER dan anda bisa menemukan artikel Memasukan TROJAN HORSE ke Komputer Lain Tanpa Instalansi SERVER ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/12/memasukan-trojan-horse-ke-komputer-lain.html,Dilarang menduplikat artikel ini Memasukan TROJAN HORSE ke Komputer Lain Tanpa Instalansi SERVER jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Memasukan TROJAN HORSE ke Komputer Lain Tanpa Instalansi SERVER


Artikel Terkait:

Share this post :

Poskan Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)