,
Headlines News :
Home » » Jangan Bermain-main Dengan Script Flood

Jangan Bermain-main Dengan Script Flood

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 19.38

Assalamualaikum,
Untuk kesekian kali saya akan share tentang resiko yang ditimbulkan dari sebuah kejahatan maya. Jadi kalian tidak akan menemukan bagaimana cara ngeflood di sini apalagi cara hacking facebook dan deface website :p.
Tanggal 28 November 2011 kemarin saya mendapat surat bahwa bandwidth server saya melebihi quota. Saya cek di WHM bandwidth saya masih aman-aman saja, tetapi setelah saja cek di Virtuozzo ternyata bandwidthnya sudah sangat2 tidak wajar sejak tanggal 11 November 2011 kemarin. Yang biasanya kurang dari 10GB perhari sekarang sampai mencapai 450GB perhari. Dan itu berlangsung sejak tanggal 11 sampai tanggal 28 kemarin. Jadi silahkan hitung berapa TB bandwdith yang keluar. Bandwidth tersebut cuman besar di outgoing tetapi pada bagian incoming tetap stabil seperti biasa. Jadi dugaan sementara server saja dipakai buat flooding/DOS. Setelah dicari selama seharian akhirnya ketemu. Ada script flood sederhana yang dimasukkan ke server saya.
85.96.xxx.xxx - - [28/Nov/2011:16:27:46 -0500] "POST
/flood/function.php HTTP/1.1" 200 137 "http://xxxxx.com/flood/"
"Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 6.0; Windows NT 5.1)"
Dari IP Addressnya ternyata pelaku adalah orang Turki.
Dan tahukah saudara-saudara, saya dikenai charge alias disuruh bayar untuk bandwidth yang tidak saya gunakan tersebut sebesar $200an.
Ini contoh kasus nyata yang saya alami sendiri. Jadi tolong, jangan bermain-main dengan script flood di server orang lain. Karena anda tidak tahu kerugian apa yang akan dialami oleh pemilik server. Pemilik server juga sama seperti anda, bekerja, cari uang, mencoba memenuhi kebutuhan keluarganya. Jika anda ingin coba-coba usil, coba pikirkan keluarga anda jika berada diposisinya.
Anda sedang membaca artikel tentang Jangan Bermain-main Dengan Script Flood dan anda bisa menemukan artikel Jangan Bermain-main Dengan Script Flood ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/12/jangan-bermain-main-dengan-script-flood.html,Dilarang menduplikat artikel ini Jangan Bermain-main Dengan Script Flood jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : Jangan Bermain-main Dengan Script Flood


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)