,
Headlines News :
Home » » iPhone 4S Harga Dan Spesifikasi

iPhone 4S Harga Dan Spesifikasi

Written By Unknown on Jumat, 02 Desember 2011 | 16.34

iPhone 4S merupakan iPhone generasi terbaru yang baru saja di luncurkan oleh pihak apple, dimana sebelumnya bayak yang mengatakan bahwa iphone generasi baru akan di sebut dengan iPhone 5, akan tetapi dalam peluncuranya tanggal 4 oktober kemarin ternyata iphone generasai baru itu di beri nama iPhone 4S dimana harga iPhone 4S ini lebih murah dari iPhone 4 kemarin,
iPhone 4S Harga Dan Spesifikasi
iPhone 4S adalah produk pertama yang rilis Apple di bawah CEO Tim Cook yang menggantikan Steve Jobs. Steve Jobs tak muncul sama sekali di panggung. Tim Cook membuka acara dengan memamerkan pencapaian Apple sebelum iPhone 4S diumumkan di puncak acara.

Praktis tidak ada perubahan spesfikasi iPhone 4S dari segi tampilan, dimana generasi terbaru ini masi sama saja dengan iPhone 4 yang sudah beredar selama hampir setahun dengan ukuran layar dan ketebalan yang sama. Akan tetapi fitur-fiturnya baru, lebih baik dari generasi sebelumya. iPhone 4S memakai prosesor dan kartu grafis dual core dengan chip Apple A5 seperti yang digunakan iPad 2 hal ini bisa memberikan kinerja dua kali lipat lebih cepat serta akses multimedia tujuh kali lebih kencang.

Kamera iPhone 4S terbaru sesuai dengan prediksi yang beredar selama ini, yakni dengan sensor 8 megapiksel dengan hasil gambar maksimal 3.264 x 2.448 piksel. Ada satu lagi keunggulan iPhone 4S ini adalah, mampu merekam video dengan kualitas HD 1080p. iPhone generasi teranyar ini menggunakan Image Signal Processor baru yang dirancang Apple untuk melakukan pengenalan wajah dan pengenalan white balance 26 persen lebih baik. Hanya di butuhkan waktu 1,1 detik untuk pengambilan gambar pertama kali.

iPhone 4S memakai iOS 5 dan hadir dengan fitur-fitur baru Koneksi jaringan GSM dan CDMA sekaligus sehingga memberi kemudahan kepada para user untuk memilih layanan yang diinginkan.. Kemampuan akses data dengan high speed downlink packet access (HSDPA) mengalami peningkatan dimana generasi sebelumnya maksimal 7,2 Mbps di iPhone 4S menjadi 14,4 Mbps di iPhone 4S. sayangnya iPhone 4S belum mendukung teknologi 4G LTE.

iPhone 4S adalah smartphone pertama yang memakai fitur voice recognition dimana fitur ini di beri nama Siri. Siri ini memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah ke berbagai menunya seperti memainkan musik, navigasi GPS, dan pencarian kontak. Fitur Siri direncanakan menjadi asisten pribadi yang membantu pengguna menjawab pertanyaan-pertanyaan secara langsung.

iPhone 4S akan tersedia mulai 14 Oktober 2011 dengan model putih dan hitam dengan harga 199 dollar AS untuk versi 16 GB, 299 dollar AS untuk 32 GB, dan 399 dollar AS untuk 64 GB. Jika kita buat rate us adalah 9000 maka harga iphone 4S di Indonesia bisa kalian kalikan sendiri, Semuanya tentu untuk pembelian dengan kontrak langganan paket data dua tahun di AS, selain amerika pada peluncuran pertama juga akan tersedia di Kanada, Australia, Inggris, Perancis, Jerman, dan Jepang. Setelah itu akan di sususl 24 negara lainnya pada 28 Oktober 2011.

Kita tunggu saja kehadiran iPhone 4S di Indonesia serta harga iPhone 4S di Indonesia apakah akan semahal iPhone 4 sebelumya, kita tunggu saja, dan pertanyaan mengenai generasi terbaru dari iphone sudah terjawab dimana bukan iPhone 5 yang di luncurkan akan tetapi iPhone 4S

tapi ingat itu harga di AS da kita lihat ajah harga di indonesia nanti
Anda sedang membaca artikel tentang iPhone 4S Harga Dan Spesifikasi dan anda bisa menemukan artikel iPhone 4S Harga Dan Spesifikasi ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/12/iphone-4s-harga-dan-spesifikasi.html,Dilarang menduplikat artikel ini iPhone 4S Harga Dan Spesifikasi jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : iPhone 4S Harga Dan Spesifikasi


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)