,
Headlines News :
Home » » 6 Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog

6 Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog

Written By Unknown on Minggu, 04 Desember 2011 | 18.21

Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog  - Pageview merupakan nilai rata-rata jumlah halaman blog/website Anda yang diakses oleh satu visitor (pengunjung) dalam satu kali kunjungan. Pageview ini sangat penting sekali, dan dan juga dapat menyebabkan Alexa Turun. Hal ini pun menurut pengalaman pribadi kawan-kawan saya bisa menambah semangat Anda dalam menulis. Coba Anda renungkan ketika blog Anda mempunyai traffic yang tinggi ditambah artikel-artikel Anda yang menarik dan bermanfaat sudah dipastikan pageview Anda juga akan sangat tinggi mungkin bisa menyamai website pada gambar diatas..

Saya akan menyampaikan  6 Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog  Anda

1. Mengupdate Posting Setiap Hari.
Mengupdate artikel Posting setiap hari tentunya secara otomatis akan menambah banyak jumlah artikel yang Anda tulis pada blog Anda dan juga blog anda akan Mudah Meningkatkan Alexa Rank. Bila satu hari ada seorang visitor yang berkunjung ke blog Anda, ketika visitor tersebut membaca satu artikel Anda dan dia mendapatkan manfaat dari artikel Anda tersebut, pasti dia akan mencari artikel-artikel bermanfaat lainnya di blog Anda. Setiap artikel yang dia baca secara otomatis akan menambah jumlah pageviews blog Anda.

2. Membuat Judul Artikel Posting Semenarik mungkin
Ini lumayan penting dan Jangan sampai para pembaca blog Anda melewatkan sebuah artikel penting hanya gara-gara judul yang kurang menarik. Dengan judul artikel yang menarik kemungkinan besar pengunjung penasaran untuk membaca artikel blog  tersebut dan pelajari juga Cara Mudah Promosi Blog yang baik dan aman.

3. Submit Artikel Anda ke Social Bookmark
Pasti Anda sudah tahu apa itu social bookmark. Sebagaimana Blogcatalog - sebuah sumber trafik yang besar Social bookmark bisa mendatangkan traffic yang banyak. Ada 3 situs social bookmark yang biasa saya gunakan dan memang khusus blog berbahasa indonesia yaitu, lintasberita. com ,infogue. com dan antarblog. com.

4. Pasang Widget Posting Populer dan Random Post Secara Otomatis
Manfaatkanlah sidebar Anda untuk memberi kemudahan pada pengunjung untuk menavigasi blog Anda. Maksudnya pasanglah artikel-artikel yang menurut Anda bermanfaat atau menarik di sidebar Anda. Misalkan artikel terpopuler dari blog / website Anda, atau artikel yang penting untuk di baca pengunjung Anda.

5. Pasang Artikel Terkait atau Related Post
Ini Sangat penting, dimana pembaca akan mudah terpancing untuk dan Ketika selesai membaca artikel kemudian pengunjung melihat artikel terkait tepat di bawah postingan bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan terus tertarik untuk membaca artikel lainnya.

6. Gunakan Reload Otomatis
Pasang Addons Reload Otomatis, nah anda tinggal Stel berapa halaman yang akan di reload? 100 kali pageview atau brapalah, ini juga tips jika Blog anda kurang pengunjung.. dan Tips ini sangat Mudah diterapkan.

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog dan anda bisa menemukan artikel 6 Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/12/6-triks-otomatis-meningkatkan-pageview.html,Dilarang menduplikat artikel ini 6 Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : 6 Triks Otomatis Meningkatkan PageView Blog


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)