,
Headlines News :
Home » » video chat di facebook telah dikeluarkan

video chat di facebook telah dikeluarkan

Written By Unknown on Rabu, 23 November 2011 | 20.33

 
 
 
 
 
 
1 Votes

agan agan semua tadi sebelum saya nulis artikel ini aku aggak binggung ma fb ku kok ada lambang video chat dichatingan ku lalu sewaktu saya pakai teryatab isa tetapi 5 menit kemudian saya lihat menghilang ternyata eh ternyata fb saya masuk kandidat fb yang dipakai untuk uji coba
dan baru ane dikasi ling supaya kita bisa video chat pihak fb rupanya tidak langsung menyediakan aplikasi ini langsung de fb melainkan harus menginstal asoftware na dahulu
klik disini untuk download software nya
cara memakainya tinggal install software nya
lalu jalankan browser anda , logi ke fb dan buka chat lalu buka lambang video chat dan jadih deh
Anda sedang membaca artikel tentang video chat di facebook telah dikeluarkan dan anda bisa menemukan artikel video chat di facebook telah dikeluarkan ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/11/video-chat-di-facebook-telah.html,Dilarang menduplikat artikel ini video chat di facebook telah dikeluarkan jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : video chat di facebook telah dikeluarkan


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)