,
Headlines News :
Home » » carmendapatkan domain gratis ( .com . net . org )

carmendapatkan domain gratis ( .com . net . org )

Written By Unknown on Rabu, 23 November 2011 | 20.47

teman teman mukin kamu mempunya blog dan ingin blog anda mempunyai domain sendiri sepert  . com
na ini saya ada cara nya ya itu mendafta di situs freepremiumdomain  
Situs ini berbagi domain .com , .net , .org secara gratis/cuma-cuma.
tanpa hrus menggunakan kartu kredit ataupun memasang iklan di blog anda.
Anda hanya diharapkan mengajak 9 orang untuk ikut bergabung mendapatkan domain gratis ini.
KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR
TENTU ANDA JUGA MERASA CURIGA DAN BERPIKIR “MANA ADA ZAMAN SEKARANG YANG GRATISAN!”.
ANDA SALAH BESAR JIKA BERPIKIRAN SEPERTI ITU.
BEGINILAH SISTEM FreePremiumDomain.com ERAIH KEUNTUNGAN.
Cara kerjanya
Setelah anda mendaftar – lengkapi penawaran yang ada pada status, setelah terpenuhi,pihak FreeDomainPremium.com akan memproses hingga 24 jam untuk mendapatkan kredit.Setelah itu ajaklah 9 orang untuk mendapatkan domain gratis.
Pihak FreePremiumDomain dibayar oleh pengiklan setiap kali tawaran selesai dan menggunakan dana untuk membeli keanggotaan anda. Dengan cara ini pihak FreePremiumDomain dan anda sama-sama meraih keuntungan pada akhirnya. Setelah Anda mengajak 9 orang tsb, tekan agar dalam account, kemudian mengirimkan ke pihak tsb email dengan domain (s) yang Anda inginkan (Harap pastikan bahwa domain bebas untuk mendaftar, periksa di sini sebelum mengirim email: www.whois.net). Pihak tsb mendaftarkan domain (s) dan mendorong ke account Anda dan Anda akan memiliki domain untuk satu tahun. Kemudian Anda dapat menyelesaikan tawaran lagi dan Anda akan memiliki selama satu tahun lagi. . Anda akan memiliki kepemilikan penuh atas domain (s).
Kami memiliki sistem penipuan SANGAT maju, jadi tolong simpan baik tambang dan waktu Anda dan tidak mendaftar untuk lebih dari satu account. Tepat ketika sistem kami melihat IP yang sama profil anggota akan kredit longgar. Jadi tidak ada gunakan untuk login naik lebih dari satu kali untuk memperoleh orang yang akan diajak.
KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR
Anda sedang membaca artikel tentang carmendapatkan domain gratis ( .com . net . org ) dan anda bisa menemukan artikel carmendapatkan domain gratis ( .com . net . org ) ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/11/carmendapatkan-domain-gratis-com-net.html,Dilarang menduplikat artikel ini carmendapatkan domain gratis ( .com . net . org ) jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : carmendapatkan domain gratis ( .com . net . org )


Artikel Terkait:

Share this post :

Posting Komentar

Blog Dofolow , Tapi Tolong jangan nyepam dan ada kata kata yang tidak baik

 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)