,
Headlines News :
Home » » ini hanya ada di afrika

ini hanya ada di afrika

Written By Nanda Journey on Rabu, 23 November 2011 | 20.42

Aneh? Lucu? Unik? Afrika punya


ol pake hp nieh,,

helmnya keren banget,,

kandidat The Master nieh…

peliaraanx orang afrika nieh,,,

jangan di kira orang afrika g’ fesbukan,,,hhe,,,

indahnya kebersamaan..

pindah kontrakkan nieh…

mmm,,,

patut di contoh ma kakak di seluruh dunia nieh…

iPod in Afrika..



mbeeek…

africa2.jpg
Ini membangun jalan ya ampuuun …. gimana ceritanya. Punya mata gak sih? Hahaha ….. Satu-satunya di dunia, tiang listrik di tengah jalan. Jangan-jangan sengaja, biar “khas Afrika”?
a
africa3.jpg
Naah … kalau yang ini “kreatifitas cerdas.” Ya ampuun…. ngecet pake orang digantung begitu …. gak ada tangga, tenaga pun jadi. Kalau di kita yang terkenal “jahil-jahil,” kayaknya ni orang sudah diceburin ke bawah: “Woooow….. gejebur!! Busyet awas lu!” Kalau orang Afrika ngga, mereka tuh bukan Islam tapi “amanah ” hehehe …
a
africa4.jpg
Gak ada bensin/premium, “spesial bulan ini” ?????????? Aah… yang bener aja!!
a
africa5.jpg
Ini lagi hahaha … “Hei pak, nanya dulu kek, gimana nulisnya gitu!” Ya ampuun …. masa “SOTP!”??? Yang bener aja!! Eh, jangan-jangan kita yang salah, jangan-jangan di Afrika emang gitu nulisnya ya … Belajar gak merasa bener sendiri ah.
a
africa6.jpg
“Hahaha ….” Saya tertawa ngakak baca pengumuman ini. Tebak coba, apa yang lucu??? “Pengumuman: Bar kita sekarang tidak buka lantaran tutup!” Hahaha …. masa pengumuman begitu!! Tidak buka lantaran tutup, ya iya laah. Emh… Afrika… Afrika …


Anda sedang membaca artikel tentang ini hanya ada di afrika dan anda bisa menemukan artikel ini hanya ada di afrika ini dengan url http://hy-hack.blogspot.com/2011/11/ini-hanya-ada-di-afrika.html,Dilarang menduplikat artikel ini ini hanya ada di afrika jika sangat bermanfaat hanya boleh sebagai artikel refrensi atau harus mengulas nya dengan bahasa / kalimat yang berbeda dan memberi link ini : ini hanya ada di afrika


Artikel Terkait:

Share this post :
 
Support : Abaut Us | Contact Us | Privacy Policy | Term of Use | Redaksi | Advertise | Lowongan Kerja | Forum | Tabloit | Mobile Version | Hy Hack Toolbar
Copyright © 2011. HY hack - All Rights Reserved Template Created by Heykhend
Published by Heykhend Corp. Developed by PT Heykhend Publik Media (HPM)